Sukses

Main Danur 2 Maddah, Shawn Adrian Tak Rasakan Hal Aneh

Liputan6.com, Jakarta Shawn Adrian merupakan salah satu pemain film horor Danur 2 Maddah. Jika banyak kru yang mengaku merasakan hal aneh, tetapi tidak untuk dirinya. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/18), putra dari Andi Soraya itu menjelaskan selama syuting, dirinya tidak mendapatkan kejadian aneh.

"Kalau aku paling dengar-dengar dari kru ada salah satu kejadian aneh pada saat lagi pengen ambil adegan ada orang in frame. Jadi ada bayangan orang di kamera tapi ketika di cek itu nggak ada orangnya," ujar Shawn Adrian.

"Aku nggak ngerasain hal-hal aneh atau mistis gitu. Mungkin ada cuma aku nggak sadar," ujar Shawn Adrian. Cowok berusia 20 tahun ini mengaku bermain di film horor karena tidak ingin mengambil film sesuai genre yang sering diperankannya. Baginya dengan syutung film horor menambah wawasannya di genre lain.

 

 

1 dari 3 halaman

Tambah Wawasan

"Kalau kita ambil sterotip itu terus orang pasti bosen. Aku mau menjelajahi beberapa genre kalau bisa. Ini pengalaman baru, cara syutingnya juga baru dan nambah wawasan," ungkap Shawn.

 

 

2 dari 3 halaman

Bertanya pada Sophia Latjuba-Bucek Depp

Bermain di genre horor buat pertama kalinya, Shawn kerap meminta ibunya yang sudah lama berada di dunia entertain untuk mengajarkannya berakting dengan lebih baik lagi di depan kamera. Selain itum Shawn Adrian juga banyak bertanya dan berdiskusi dengan lawan mainnya, Bucek Depp dan Sophia Latjuba.

"Aku sering tanya-tanya sama om Bucek dan tante Sophia Latjuba yang udah lama banget di dunia hiburan yang mungkin sebelum aku lahir. Aku sendiri sempat nervous kerja bareng mereka tapi mereka terbuka banget kok," ujar Shawn Adrian, pemain film Danur 2: Maddah.

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda