Sukses

Kata Ruben Onsu Soal Perpecahan Girls Squad

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan tersiar kabar bahwa geng yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Girls Squad, mengalami perpecahan. Isu miring ini pertama kali tercium melalui sebuah video singkat yang disebarluaskan oleh akun gosip di Instagram.

Dalm video tersebut Girls Squad terkesan tidak mengajak salah satu anggotanya, Karenina Sunny, untuk berfoto bersama. Saat Karenina mendekat, anggota lainnya, Chacha Frederica, malah terlihat menghindar.

Kabar perpecahan Girls Squad ini rupanya juga telah sampai ke telinga sahabat mereka, Ruben Onsu. Ditemui usai membawakan sebuah program acara, Ruben pun memaparkan komentarnya.

 

1 dari 4 halaman

Wajar

 

Menurut Ruben Onsu sangat wajar bila dalam suatu kelompok terjadi gesekan kecil. "Ya, wajar lah kalau gue bilang mah. Kakak beradik aja pasti ada berantemnya. Masa kita berteman nggak ada cekcoknya," ucap Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

2 dari 4 halaman

Tidak Paham

 

Namun setelah dicecar lebih lanjut apakah memang benar ada konflik di antara anggota Girls Squad, Ruben Onsu enggan memberi tanggapannya lebih dalam.

"Nggak paham gue mah. Makanya gue nggak pernah bergaul kayak begitu-begitu. Jadwal tidur gue aja sulit," kata suami Sarwendah ini sebelum berlalu pergi.

 

3 dari 4 halaman

Becandaan

 

Bicara soal Girls Squad, Rabu lalu Jessica Iskandar mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Sarwendah. Mereka menamai geng tersebut dengan Girls Squid. Menurut Ruben Onsu, geng tersebut hanyalah candaan dalam keterangan foto.

"Nggak ada. Itu mah bercandaan. Itu mah gimik-gimik mereka. Cuma di Instagram doang. Karena kita suka nyeleneh-nyeleneh gitu. Nggak ada. Ayu mah setahu gue tetap aja begitu-begitu. Nggak ada Girl Squad-an," papar Ruben

Artikel Selanjutnya
Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari
Artikel Selanjutnya
Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Rp 5 M