Sukses

Padmavati Bikin Deepika Padukone Raih Gelar Artis Terkaya 2018?

Kesuksesan Padmavati ternyata membuat pemeran utamanya, Deepika Padukone mendapatkan berkah.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone menjadi sorotan karena perannya sebagai Padmavati di film berjudul yang sama, kini berubah nama menjadi Padmavat. Film besutan Sanjay Leela Bhansali memang sempat menjadi kontroversial karena dianggap melenceng dari sejarah, serta membuat salah paham suatu ajaran agama tertentu.

Meski banyak kritikan pedas, film yang mengisahkan tentang cerita hidup Ratu Padmini yang dikenal dengan Parmavati ternyata sukses besar. Bahkan, Padmavati membuat film lainnya bertekuk lutut.

Laporan dari Times of India menyebutkan, film yang dimainkan Deepika Padukone itu meraih 219 Crore atau sekitar Rp 421 miliar. Padahal, belum sampai dua minggu dirilis. Angka itu disebut-sebut akan terus bertambah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkah bagi Deepika Padukone

Menjadi pemeran utamanya, kesuksesan Deepika Padukone membuat sang artis seolah mendapatkan durian runtuh. Kini, Deepika Padukone dianggap sebagai Artis Termahal 2018.

Padahal, sebelumnya, gelar ini sempat dinobatkan kepada Priyanka Chopra di awal 2018. Kini, Deepika Padukone kembali meraih titel tersebut.

3 dari 5 halaman

Bayaran Deepika Padukone

Deepika Padukone juga sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi. Setiap penampilan Deepika Padukone dibayar dikisaran Rs15 crore atau sekitar Rp 29,3 miliar.

Angka itu disebut-sebut hanya untuk penampilannya di film. Pendapatan tersebut belum termasuk iklan atau pemotretan yang dilakukan Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Belum Ditambah Keuntungan Padmavati

Sumber lain menyebutkan, pendapatan Deepika Padukone itu diperkirakan akan makin melejit setelah ditambah dengan keuntungan Padmavati. Karena filmnya tengah diputar, total keuntungan belum bisa diberitahu.

Jika keuntungan Padmavati yang sangat fantastis itu diberikan untuk Deepika Padukone, sang artis akan menyabet gelar Artis Terkaya di Bollywood 2018. Hingga kini, kabar itu belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Deepika Padukone.

5 dari 5 halaman

Sempat Go International

Deepika Padukone memulai kariernya sebagai artis Bollywood. Nama Deepika Padukone mulai dikenal sejak bermain di Om Shanti Om (2007).

Kehadiran Deepika Padukone mendapatkan sambutan positif. Ia akhirnya mendapatkan tawaran di drama komedi Piku. Akhirnya, kesempatan go international Deepika Padukone datang saat berakting di film xXx bersama Vin Diesel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini