Sukses

Ruben Onsu Akan Ziarah di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra?

Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat yang masih berduka atas kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi salah satu sahabat yang masih berduka atas kepergian Olga Syahputra. Padahal Olga telah tiga tahun meninggalkan dunia fana ini. Dan pada 8 Februari 2018 merupakan hari kelahiran sang komedian.

Di hari spesial tersebut, apa yang akan dilakukan Ruben Onsu untuk Olga Syahputra? "Ya udah pasti berdoa lah. Memang kita bisa ngelakuin apa saat ini," ucap Ruben Onsu ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

"Cuma kalau saya memang sukanya sesuatu yang sendiri kayak misalnya saya mau ziarah ya sudah sendiri aja. Nggak pernah ngajakin orang-orang. Paling saya ajakin Billy-nya saja," lanjut Ruben Onsu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini yang Dibutuhkan Olga Syahputra

Ayah satu anak ini menilai bahwa yang paling dibutuhkan Olga Syahputra tentunya doa dari orang-orang terdekatnya. "Jadi mendoakan beliau yang banyak " papar suami Sarwendah ini.

3 dari 5 halaman

Kenang Karya-Karyanya

Serta selalu mengenang karyanya selama berkiprah sebagai selebritas. "Dia punya karya yang hebat-hebat. Jadi hari ulang tahun dia, setiap orang atau setiap teman, setiap sahabat, punya cara sendiri untuk mengenang," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Penyemangat

Segala kenangan yang pernah dilaluinya bersama Olga Syahputra rupanya dijadikan semangat oleh Ruben Onsu. Semangat untuk terus menciptakan karya yang baik di industri hiburan.

"Segala kenangan itu ya tidak hanya sebagai kenangan saja sih, tapi menjadi penyemangat kalau buat saya. Tapi nggak tahu kalau yang lain. Kalau saya kenangan itu jadikan penyemangat buat saya pribadi," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tolak Bayaran Tinggi

Tak ingin cepat-cepat menyusul rekan-rekannya yang telah tiada, Ruben Onsu pun tak lagi berambisi mengejar kariernya di dunia hiburan. Apalagi dirinya punya pengalaman buruk sekaligus pelajaran berharga mengenai kesehatan tubuhnya.

Untuk itu, Ruben Onsu mulai menjaga kesehatannya. Ia tak tergiur lagi dengan bayaran tinggi. "Tawaran-tawaran dengan harga menggiurkan, live di malam hari itu banyak ya. Tapi saya memilih sehat," ujar Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini