Sukses

Ruben Onsu Ungkap Fakta soal Geng Bule Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sempat mengunggah kebersamaannya bersama Geng Bule di Sydney, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting menjalani syuting film bersama Boy William ke Sydney, Australia. Selama di Negeri Kanguru itu Ayu Ting Ting dan Boy William tampak begitu akrab dengan sekumpulan bule. Pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu bahkan menganggap mereka sebagai bagian dari geng.

Alhasil, geng bule Ayu Ting Ting itu mendadak bikin heboh dunia maya. Apalagi, sebelumnya Ayu Ting Ting sering disindir tak memiliki geng. Karena itulah, ketika janda satu anak itu mengunggah foto bersama geng bule, banyak kalangan artis yang memberikan selamat.

Namun, hal itu sepertinya dianggap biasa oleh sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini sempat ditanya mengenai geng bule yang dimiliki Ayu Ting Ting. Apa kata Ruben?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bercanda

"Bercandaan Ayu doang. Ngapain dia squad-squad di Sydney. Namanya orang suka bercanda," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

3 dari 5 halaman

Terlalu Dibesar-besarkan

Ruben Onsu menilai masyarakat terlalu membesar-besarkan apa pun yang berkenaan dengan Ayu Ting Ting, termasuk persoalan geng bule tersebut. "Cuma kan Ayu mengupil saja heboh," ungkap Ruben Onsu.

4 dari 5 halaman

Geng Squid

Selain itu, baru-baru ini Jessica Iskandar juga sempat mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Sarwendah. Jessica Iskandar menamai perkumpulan tersebut dengan Girl Squid yang merupakan pelesetan dari Girl Squad.

Namun lagi-lagi, Ruben Onsu menganggapnya cuma gurauan hanya untuk menghibur penggemar.

5 dari 5 halaman

Gimmick

"Enggak ada. Itu mah bercandaan. Itu mah gimik-gimik mereka. Cuma di Instagram doang. Karena kami suka nyeleneh-nyeleneh gitu. Ayu mah setahu gue tetap saja begitu-begitu. Enggak ada Girl Squad-an," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.