Sukses

Raisa Janjikan Pertunjukan Setara Mini Konser di LAFF Festival

Raisa ingin menjadi salah satu penampil dalam LAFF Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa menjadi salah satu musikus Tanah Air yang tampil di Love and Fabulous (LAFF) Festival yang akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Dalam festival musik bentukan Berlian Entertainment dan Hype Fest ini Raisa telah menyiapkan konsep pertunjukan menarik bagi para penggemarnya.

Pelantun "Kali Kedua" tersebut ingin menyulap panggung LAFF Festival menjadi seperti mini konser. Pasalnya, Raisa akan membawakan banyak lagu dari album teranyarnya yang berjudul Handmade.

Hal itu dirancang guna memuaskan para penggemar di Jakarta yang tak sempat mencicipi atmosfer konser Handmade. Seperti yang diketahui, tur konser Handmade Raisa diselenggarakan di beberapa kota besar di Tanah Air, tapi Jakarta tidak termasuk di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser Handmade

"Tahun lalu kita Handmande experience tour ke lima kota di Indonesia, tapi belum sempat ke Jakarta. Kurang lebih konsep kita di LAFF Festival nanti akan lebih ke Handmade experience," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

3 dari 5 halaman

Lagu Populer

Selama kurang lebih satu jam, istri Hamish Daud itu akan menyuguhkan lagu-lagu terbaru hingga daur ulang hits jagoannya. Raisa pun optimis akan membuat penonton LAFF Festival terlarut dalam suasana dan ikut bernyanyi.

4 dari 5 halaman

Have Fun

"Yang pasti kalau acara festival aku lebih menganggapnya have fun, enggak berusaha buat aransemen yang keren banget. Pokoknya kita karaoke massal deh besok," ungkap Raisa.

5 dari 5 halaman

LAFF Festival

Selain Raisa, LAFF Festival akan dimeriahkan sejumlah musikus papan atas Tanah Air. Sophia Latjuba bahkan akan kembali ke panggung musik dalam irama EDM yang dikemas oleh Nidji tanpa Giring alias NEV+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.