Sukses

Romantis, Maxime Bouttier Suka Beri Hadiah Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadi pasangan kekasih yang saling melengkapi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terbilang masih baru, namun keduanya bisa dibilang menjadi pasangan serasi lantaran saling melengkapi.

Maxime Bouttier pun tak segan-segan menunjukkan hal romantis pada sang kekasih, seperti memberikan hadiah. Dan pria berdarah campuran ini pun tak malu membelikan lipstik untuk Prilly Latuconsina.

"Sering beliin dia sesuatu. Paling Prilly Latuconsina suka itu lipstik, jadi aku beliin aja buat nambahin. Mau warna hitam, biru," ujar Maxime Bouttier sembari tertawa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kosmetik Favorit

Bagi Prilly Latuconsina, kosmetik satu itu memang menjadi barang favoritnya. Ia pun mengaku kerap membeli lipstik meski warna yang dipilihnya serupa.

"Aku tuh memang suka banget sama lipstick. Meskipun warnanya nggak beda jauh tapi aku pasti tergoda. Jadi kayak ini boleh deh. Apalagi kosmetik itu jangka kadarluasa juga lama. Jadi aman kalau beli terus," ujar Prilly Latuconsina di tempat yang sama.

3 dari 5 halaman

Tak Dilarang

Untungnya, Maxime Bouttier tak pernah melarang dirinya untuk berbelanja kebutuhan wanita tersebut, walau Prilly Latuconsina sudah memiliki banyak.

Bahkan, pemain Danur ini tak segan untuk meminta saran pada kekasih mengenai warna yang akan dibelinya.

4 dari 5 halaman

Ini Sarannya

"Kalau mau beli lipstik dengan warna mirip suka tanya ke dia. Nanti pasti jawaban dia ‘sama aja’ gitu. Emang deh cowok tuh nggak bisa bedain warna lipstik. Jadi pernah waktu itu beli lipstik terus menurut dia itu warna lipstik sama kayak lipstik yang udah aku punya padahal beda," terangnya.

5 dari 5 halaman

Tak Paham Makeup

Mendengar pernyataan Prilly Latuconsina, Maxime seolah membela diri. "Hahaha. Saya kan laki-laki mana tau saya masalah perempuan seperti itu," tutur pria berdarah campuran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.