Sukses

Prilly Latuconsina Akui Tiru Model Rambut Selena Gomez

Prilly Latuconsina kini memotong rambutnya pendek sebahu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang beda dengan penampilan Prilly Latuconsina. Jika biasanya Prilly Latuconsina tampil dengan rambut panjang terurai, namun kini ia memotongnya pendek sebahu. Pemain film Danur itu juga tampak percaya diri dengan tatanan rambut barunya tersebut.

Prilly Latuconsina mengaku dirinya memang lebih menyukai gaya rambut pendek. Hanya saja keinginannya memotong rambut selalu terganjal dengan kemauan sang ibu.

"Mama aku memang enggak mengizinkan anaknya potong rambut. Makanya waktu potong rambut, itu lagi bisa ngumpet-ngumpet pergi tanpa dia. Aku langsung pergi ke salon," jelas Prilly Latuconsina ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Pendek

Prilly Latuconsina menilai bahwa gaya rambut pendek sedang trend saat ini. Makanya pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu merasa percaya diri. "Potong benar-benar pendek. Dan aku rasa sekarang orang-orang banyak yang rambutnya pendek dan mereka percaya diri saja," kata Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Tiru Selena Gomez

Kemudian, Prilly Latuconsina juga mengaku terinspirasi dengan gaya rambut idolanya, Selena Gomez. Seperti diketahui, Selena Gomez belum lama ini telah mengubah rmodel rambutnya menjadi lebih pendek.

"Sebenarnya aku juga ikuti idola aku rambut pendek, Selena Gomez. Gara-gara dia potong pendek, aku jadi kayak, ikutan ah," tutur aktris 22 tahun ini sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Disukai Kekasih

Penampilan baru ini juga telah diketahui kekasihnya, Maxime Bouttier. Menurut Prilly, Maxime Bouttier sangat menyukai gaya rambut pendeknya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini