Sukses

Baru Lahir, Anak Kylie Jenner Langsung Cetak Sejarah di Instagram

Foto perdana Stormi yang diunggah Kylie Jenner langsung menghebohkan warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehamilan Kylie Jenner yang disembunyikan dan pengumuman persalinannya secara tiba-tiba ternyata begitu menarik perhatian publik.

Banyak yang penasaran dengan wajah putri Kylie, Stormi Webster. Apalagi dalam video pengumuman persalinannya, Kylie Jenner tak memperlihatkan wajah bayinya itu.

Tak heran bila foto perdana Stormi yang diunggah Kylie Jenner pada Rabu (7/2/2018) langsung menghebohkan warganet. Bahkan, foto ini langsung mencetak sejarah baru di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berjuta Tanda Suka

Dilansir dari E! News, Kamis (8/2/2018), foto bayi Stormi ini langsung meraih angka likes terbanyak dalam sejarah Instagram. Dalam waktu satu hari, foto ini telah diberi tanda suka sebanyak 14,1 juta dan 536 ribu komentar.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 14,6 juta tanda suka.

 

3 dari 5 halaman

Singkirkan Dua Megabintang

Padahal sejatinya, foto ini hanya memperlihatkan wajah si bayi Stormi secara samar-samar. Hanya jemari mungilnya yang sedang memegang jempol Kylie yang terlihat jelas.

Meski begitu, foto perdana Stormi ini telah menyingkirkan pemegang rekor likes terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo dan Beyonce.

 

4 dari 5 halaman

Tentang Buah Hati

Seperti Kylie Jenner, foto Beyonce dan Christiano Ronaldo ini berhubungan dengan kehadiran sang buah hati.

Pada Juli 2017, foto pengumuman kehamilan Beyonce mencetak rekor sebagai foto dengan likes terbanyak, yang kini mencapai 11,2 juta. Sementara hingga kini, foto kelahiran bayi Cristiano Ronaldo yang diunggah pada dua bulan lalu, telah mengumpulkan 11,3 juta tanda suka.

5 dari 5 halaman

Kehamilan Privat

Dalam unggahan sebelumnya, Kylie Jenner juga menjelaskan mengapa ia menutupi soal kehamilannya. "Aku menghargai teman-temanku dan terutama keluargaku yang telah membantuku membuat momen spesial ini menjadi seprivat mungkin. Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari dan aku sudah tidak sabar membagikan kabar bahagia ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini sampai ingin menangis. Terima kasih atas pengertiannya," tutur Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.