Sukses

Trailer Deadpool 2 Ejek Film Justice League

Trailer Deadpool 2 memamerkan penampilan Josh Brolin sebagai Cable.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Ryan Reynolds sebagai Deadpool dalam Deadpool 2 sudah bisa kita saksikan melalui trailer terbaru. Videonya sendiri telah diunggah di dunia maya oleh rumah produksi 20th Century Fox pada Rabu (7/2/2018).

Seperti halnya film pertama, trailer Deadpool 2 kembali menggunakan konsep "mendobrak tembok keempat" atau yang dalam dunia seni peran dikenal sebagai "breaking the fourth wall".

Konsep tersebut membuat Deadpool seolah sedang berinteraksi dengan penonton selama trailer berjalan. Ditambah lagi, Ryan Reynolds dengan konyolnya menyinggung sampai menyindir beberapa film lain.

Adegan kocak dimulai setelah trailer Deadpool 2 ini memamerkan penampilan Josh Brolin sebagai Cable. Di satu momen, tiba-tiba trailer berhenti dan ternyata adegan tersebut dihentikan oleh Deadpool sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghapus Kumis

Setelah video berhenti, Deadpool pun berteriak, "Ini lengan logam, tak seperti kita mencoba untuk menghapus kumis!" teriaknya.

Kalimat tersebut sontak membuat para penggemar teringat dengan kontroversi film Justice League karena dihapusnya kumis Henry Cavill lewat peogram komputer. "Apakah Deadpool baru saja mempermainkan penghapusan kumis Superman dengan CGI di Justice League??" seorang warganet mengomentari trailernya di salah satu situs pengunggah video.

Setelah itu, Deadpool mengatakan, "Baiklah. Akan kulakukan sendiri."

Kalimat tersebut merupakan referensi dari adegan akhir Avengers: Age of Ultron ketika Thanos yang juga diperankan Josh Brolin sedang memakai sarung tangannya.

3 dari 5 halaman

Toy Story

Alhasil Deadpool lantas membuat trailer sendiri dengan memainkan miniatur dirinya dan Cable. Tampak mainan tersebut menggunakan kostum koboi yang dinarasikan sebagai Woody dari Toy Story.

"Fakta bahwa Deadpool membawa mainan dirinya yang berpakaian seperti Woody dari Toy Story seharusnya menjadi referensi di dunia nyata bahwa Disney sekarang memiliki hak cipta 20th Century Fox," kata salah satu warganet.

 

4 dari 5 halaman

Sinopsis Konyol

Uniknya, keterangan video trailer ini dibuat dengan gaya bahasa yang konyol, seolah sudah diotak-atik oleh Deadpool menjadi rangkaian kalimat yang tak bermakna. Penggemar pun jadi tak tahu apa sebenarnya inti cerita Deadpool 2 nanti.

"Setelah selamat dari serangan bovine yang hampir fatal, koki kantin yang cacat (Wade Wilson) berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi bartender terpanas Mayberry sambil juga belajar mengatasi citarasanya yang hilang," tulis 20th Century Fox dalam kalimat pertama di keterangan videonya.

5 dari 5 halaman

Film Kesebelas

Selain itu, Deadpool 2 menampilkan Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Terdapat juga penampilan Zazie Beetz sebagai Domino serta Julian Dennison sebagai sesosok mutan. Film kesebelas di waralaba X-Men ini siap tayang Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini