Sukses

Curhat soal Cinta, Inul Daratista Buat Warganet Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista mengunggah sebuah foto bersama suaminya, Adam Suseno, pada Kamis (8/2/2018). Unggahan foto tersebut langsung menuai ribuan penyuka dan respons yang beragam dari warganet. 

Selain karena foto Adam Suseno yang memang selalu menarik perhatian, keterangan foto yang menyertai unggahan Inul Daratista ini juga membuat warganet terpaku pada unggahan tersebut. 

Inul Daratista menceritakan arti cinta bagi hidupnya. 

"❤️Cinta❤️ Ketika jodoh meskipun tdk dimulai dgn cinta bisa dijalani tapi bisa juga tidak.Ketika target dlm bercinta utk ibadah beda cerita, Koyo aku ngene nemu rezeki,saling mencintai,nikahnya niat utk ibadah,susah seneng wong loro (berdua),sehidup semati -inshaa Allah,saling mengasihi menyayangi meskipun dlm suka dan duka❤️," kata Inul Daratista mengawali curhatnya. 

1 dari 5 halaman

Pernah Bertengkar

Dalam unggahan tersebut, Inul juga mengakui kalau dirinya pernah bertengkar hebat dengan suaminya. Hanya saja, intensitas pertengkaran keduanya sangatlah kecil dan bisa dihitung dengan jari. 

Inul juga mengimbau agar masalah finansial tidak membuat perpecahan untuk sepasang suami istri. 

"Kadang kita klo ribut bertengkar bisa seperti anjing dan kucing🤣tapi itu bisa dihitung dgn jari paling setahun sekali klo mmg ada masalah, soal uang jgn sampe terjd perpecahan krn uang nikmat tapi klo hub pecah gara2 rupiah seperti kiamat dan aku blom siap dan tdk mau siap2," tulis Inul Daratista. 

 

2 dari 5 halaman

Bukan Orang Kaya

Pasalnya, Inul sadar betul bahwa dirinya tumbuh dan besar bukan di keluarga orang kaya. Keduanya bekerja keras dari nol hingga bisa mendapatkan apa yang mereka miliki saat ini. 

Saat sudah berkecukupan pun dirinya menolak untuk hidup bermewah-mewahan. Kalau pun ada barang miliknya yang cukup bermerek, itu hanya untuk kebutuhan kerjaan saja. 

"Kami ber2 bukan org kaya.Kami pekerja keras biar bisa kaya meskipun kekayaan kami sebatas kemampuan kami mengumpulkannya dgn halal tentunya😇, Foya2 ? Ooh tidak,semua yg saya beli barang merk hanya buat kebutuhan kerjaan saya sj terbatas gak melulu smua mahal eman2 (sayang-sayang)," lanjut Inul Daratista. 

 

3 dari 5 halaman

Setia

Selain itu, Inil mengakui bahwa selama ini banyak pria dari berbagai kalangan yang menyukai dirinya. Kalau memang mau, dirinya bisa dengan mudahnya untuk mencari yang lebih dari Adam Suseno. Namun hal tersebut tidak ia lakukan. 

"Aku akeh sing nyenengin,dr taipan sampe kelas pejabat tinggi klo aku nakal dan geleman mgkn aku lebih kaya dr saat ini,tapi hatiku jujur dan jiwaku bukan seperti itu.iman membawaku dlam garis lurus bukan melengkung," kata Inul Daratista lagi. 

"Aku dan suami bermula dr Nol sekarg punya krn kami ga pernah menyerah dlm hidup bgtupun cinta❤️kami .Ketika tua kami saling merawat .Saling perhatian ❤️ Itu akuuu ,giman dgn kamu ??❤️😘," lanjut Inul Daratista menutup curhatnya. 

4 dari 5 halaman

Warganet Terharu

Curhatan panjang tersebut kemudian direspons sangat positif oleh warganet. Mereka menganggap kisah Inul ini bisa jadi inspirasi bagi setiap pasangan lain. 

"Lugas ,tegas ,inspiratif...," puji @untungslamet09. 

"So sweet dan terharu mba @inul.d,salam dr Manado🙏🙏," timpal @tini_palit. Sementara akun @azizahviealgazel menulis, "Inspiratif mb inul,terharu deh,lop u pull."

Artikel Selanjutnya
Ini Nazar Ridho Rhoma Setelah Bebas
Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya