Sukses

Rano Karno Komentari Akting Reza Rahadian Jadi Benyamin

Rano Karno terkejut melihat akting Reza Rahadian ketika memerankan tokoh Benyamin.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian mendapat kesempatan untuk memerankan karakter Pengki (Benyamin Sueb atau Bang Ben) dalam film Benyamin: Biang Kerok. Akting Reza Rahadian dalam film itu pun mendapat apresiasi dari lawan mainnya, Rano Karno.

Sebagai seseorang yang juga sudah mengenal Benyamin sejak muda, Rano Karno menilai bahwa Reza Rahadian berhasil menjelma menjadi sosok Benyamin sang komedian legendaris itu.

"Saya kenal Benyamin mulai dari beliau muda tahun 1970-an. Memang Reza bermain sebagai Benyamin muda. Saya kaget pertama kali syuting saya lihat wah luar biasa anak ini. Dia pemain yang punya bakat luar biasa," kata Rano Karno di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertalenta

Rano Karno menganggap Reza Rahadian memiliki talenta mumpuni yang tak dimiliki aktor kebanyakan. Berperan sebagai tokoh terkenal dengan karakter dan sifat berbeda, tentu bukan hal mudah bila tak memiliki keahlian khusus.

3 dari 5 halaman

Pujian

"Ini sudah talenta ya. Saya enggak bisa, saya enggak sanggup, mungkin wajah saya yang enggak bisa jadi Habibie misalnya, dia bisa, itu yang luar biasa," jelas Rano Karno.

"Jadi memang enggak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Saya bilang dia berhasil memerankan Benyamin. Melihat ini saya takut dia gedenya kayak Benyamin," sambungnya seraya tawa.

4 dari 5 halaman

Kagum

Bukan hanya Rano Karno yang mengagumi bintang film Habibie dan Ainun tersebut. Sebaliknya Reza Rahadian justru mendapat banyak pelajaran dari Rano Karno.

"Selalu surprise melihat profesionalisme seorang Rano Karno di lokasi syuting. Buat saya banyak pelajaran besar yang bisa diambil dari orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia film, bahkan sebelum saya lahir," tutur Reza Rahadian.

5 dari 5 halaman

Belajar Profesional

"Seorang Rano Karno bisa keep profesionalisme dalam bekerja, keep ontime di lokasi. Bagaimana dia tahu, paham, apa yang harus dilakukan. Itu tuh jadi contoh yang buat saya priceless," ucap Reza Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini