Sukses

Inikah Cinta, Astha Masih Di-bully Ibu Mertua

Liputan6.com, Jakarta Kisah Inikah Cinta makin bikin geregetan saja. Serial drama India ini membuat pemirsa SCTV selalu penasaran. Kamis (8/2/2018) Inikah Cinta memasuki episode ke-32 penayangannya.

Inikah Cinta kali ini bercerita tentang  Niranjan dan Anjali membujuk Astha untuk tinggal di kamar Shlok. Atas penolakan Astha, Anjali mengirim peralatan ke kamar Astha, dan memerintahkannya memasak untuk dirinya sendiri.

Astha, bagaimanapun, mengembalikan peralatan ke Anjali.  Shlok memberitahu Astha bahwa ia akan makan makanan yang ia siapkan. Apakah Astha akan memasak untuk Shlok?

 

1 dari 3 halaman

Memotong Pembicaraan

Anjali memotong pasokan listrik di kamar Astha. Kemudian, Shlok datang ke kamarnya. Astha takut, dan memeluknya. Shlok memberitahu Astha bahwa dia akan menyimpannya di rumahnya selamanya. Sementara itu, Jaya dan Sojal melihat Astha dan Shlok bersama.

2 dari 3 halaman

Anjali Menghentikan Astha

Anjali menginstruksikan Astha menyiapkan makan siang untuk keluarga. Sementara Kalindi mengkhawatirkan Astha, dan tidak bisa menghubunginya di telepon. Niranjan memutuskan untuk menjadi tuan rumah pesta Astha, dan mengundang Dr. Joshi.

Anjali menghentikan Astha pergi ke kantor, tapi Shlok memberitahu Astha tentang presentasinya.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cantiknya Yulistra Ivo, Istri Gubernur Kalteng
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini