Sukses

Tangannya Dibilang Keriput, Iis Dahlia Sewot

Iis Dahlia tidak tinggal diam melihat warganet yang melontarkan komentar tak menyenangkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Membahagiakan orang lain tidak perlu dengan sesuatu yang mahal. Seperti halnya yang dilakukan Ayu Ting Ting kepada ketiga sahabatnya, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Beniqno.

Lewat Instagram pribadinya, Iis Dahlia memperlihatkan foto dirinya dan ketiga sahabatnya itu mengenakan cincin pemberian Ayu Ting Ting. Cincin yang terbuat dari permen itu menjadi tanda persahabatan mereka yang indah.

"Walau harganya gk semahal cincin berlian tp cincin ini menandakan persahabatan kita yg indah ya waaakkkk...Love U guys...," tulis Iis Dahlia di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pedas

Sayangnya, ada saja komentar nakal warganet yang menghampiri akun Instagram Iis Dahlia. Seperti yang dilakukan akun @ichasahir3526 yang menyebut tangan-tangan di foto itu terlihat keriput.

"Kok tngannya nga ada yg mulus, keriput semua," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sewot

Melihat komentar tak menyenangkan itu, Iis Dahlia pun tidak tinggal diam. Pedangdut berusia 45 tahun itu juga menasihati warganet tersebut untuk memperbaiki perilakunya.

"@ichasahir3526 kita emang dh tua ibu soleha berhijab ... bersyukur klo kulit tgnmu mulus repot amat ma hdp org coba jgn cuma kepalamu yg ditutup benahi hati dan perkataanmu juga ya akan lbh baik," ujar Iis Dahlia.

 

4 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Meski tangannya dinilai tidak menarik, Iis Dahlia tak peduli. Menurutnya, tangan yang keriput itu menunjukkan sosok pekerja keras.

"@princes.ayah52 itu tangan2 pekerja keras neng ntar juga mulutmu yg keriput ya Allah semoga karena pasti bkn cuma kita yg dinyinyirin," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini