Sukses

Diminta Buka Identitas Pacar, Ini Jawaban Tessa Kaunang

Tessa Kaunang tak ingin menyeret sang kekasih dalam masalahnya dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara mantan pasangan selebritas, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa belum juga mereda. Keduanya masih sibuk saling menyerang melalui media. Mereka sama-sama yakin berada di pihak yang benar.

Tessa Kaunang pun seakan sudah malas berurusan dengan mantan suaminya tersebut. Terlebih, ketika pihak Sandy Tumiwa memintanya membuka identitas sang kekasih.

Pasalnya, menurut Tessa Kaunang, pacarnya yang berprofesi sebagai pilot itu tidak terkait dalam masalah tersebut. Jadi, klarifikasi atau keterangan apa pun dari sang pacar tak akan membawa pengaruh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Sangkut Paut

"Karena menurut saya masalahnya ada di saya dan Sandy. Kalau pacar saya ini enggak ada sangkutannya sama sekali, karena dugaannya juga itu salah. Orangnya enggak ada, kenapa harus klarifikasi?" ujar Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Dirinya yang Dirugikan

Presenter berusia 41 tahun itu menganggap dirinya adalah satu-satunya pihak yang dirugikan oleh Sandy Tumiwa. Lagipula, Tessa Kaunang tak mengerti maksud di balik keingintahuan Sandy Tumiwa terhadap sosok kekasihnya.

4 dari 5 halaman

Buat Apa Klarifikasi?

"Yang musti klarifikasi justru saya, yang jelek saat ini nama saya yang dirusak. Enggak perlu kayak gitu juga Sandynya, kenapa mesti orang lain? Jadi mau apa? Mau memperkuat opini dia yang enggak benar itu? Atau apa? Saya enggak tahu," lanjut Tessa Kaunang.

5 dari 5 halaman

Kenalkan Pacar ke Publik

Meskipun begitu, Tessa Kaunang berjanji akan menunjukkan kekasihnya tersebut ke muka umum, suatu saat nanti. Menurut penuturan Tessa, pacarnya yang berinisial R itu merupakan duda anak satu berusia 37 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.