Sukses

Mengaku Sederhana, Maia Estianty dan Gengnya Dipuji

Geng bernama Tempey ini berisikan Maia Estianty, Aming, Afgan Syahreza, sampai Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Tren Geng di kalangan para artis makin banyak bermunculan. Maia Estianty pun tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan kekompakan anggota geng yang ia miliki.

Geng yang bernama "Tempey" ini beranggotakan Maia Estianty, Aming, Afgan Syahreza, Julie Estelle, Rossa, Teuku Zacky, Gading Martin, Lesmana Hutabarat, dan Shanty Paredes.

Geng Tempey ini diakui Maia Estianty memang jarang sekali berkumpul, tidak seperti geng artis lainnya. Geng yang sederhana tapi mempunyai karakter yang berbeda dari setiap orangnya membuat geng ini makin ramai dinilainya.

"Gank Tempey. Tempeyers. Jarang ngumpul, sekali ngumpul ampun deh, selalu seru, ngakak, dan menggila. Grup yg sederhana apa adanya, itu yg aku suka, plus kalo udah ngelawak, ampun deh, satu ruangan bisa ketawa sampe guling2. Masing2 dengan karakternya, tapi rata2 bisa ngelawak semua 😄.LOVE YOU ALL TEMPEY !!! #ganktempey #maiaestianty #diarymaia #tempey," tulis Maia Estianty di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Melihat unggahan foto Maia Estianty ini, warganet ramai memberikan dukungan kepada Geng Tempey ini. Warganet pun berkomentar bahwa orang-orang yang ada di geng Tempey ini terlihat awet muda.

"Abg smua ini bun awettt muda 😍😍😍 @maiaestiantyreal," tulis akun @elisa_hidayati.

3 dari 5 halaman

Sederhana

"Genk sederhana ya bun ga ush yg wah.wah...hehehe sehat terus ya bunda maia cantik..," tulis akun @rafaalfaiz58.

"Ini baru genk, ga neko" tapi seruuuu baru keliatan lg nih genk tempey 👏👏 i love you genk tempey & bunda @maiaestiantyreal 💋💋💋," tulis akun @hestycibo84.

4 dari 5 halaman

Perpisahan

Sementara itu, sebelumnya untuk kesekian kalinya, Maia Estianty ditinggalkan rekan duetnya. Setelah Pingkan Mambo dan Mulan Jameela, giliran Mey Chan yang pamit.

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Mey Chan menyatakan perpisahannya lantaran harus mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Atas dasar itulah, Maia Estianty memutuskan menonaktifkan Duo Maia.

5 dari 5 halaman

Tidak Sulit

Akan tetapi, tampaknya tidak sulit bagi Maia Estianty menemukan sosok pengganti Mey Chan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018), Maia memperlihatkan rekan duetnya yang baru.

Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Sama seperti Maia, BCL merupakan seorang bintang multitalenta yang tak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.