Sukses

Pacar Tessa Kaunang Siap Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Drama perseteruan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang semakin memanas. Setelah saling serang lewat media, keduanya siap adu jotos melalui jalur hukum. 

Kekasih Tessa Kaunang yang berinisial R pun kabarnya akan ikut menyerang pihak Sandy Tumiwa. Hal tersebut diutarakan kuasa hukum kekasih Tessa, Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018). 

Sunan Kalijaga menganggap R punya hak hukum untuk menuntut Sandy Tumiwa atas tindakan penggerebekan, beberapa waktu lalu. Peristiwa tersebut dianggap telah mencoreng nama baik R. 

"Dia pun merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy. Dia juga mempunyai hak hukum. Maka dalam waktu dekat, ketika beliau bisa akan melaporkan Sandy kembali atas dugaan pencemaran nama baik ke publik melalui media," ujar pengacara Tessa Kaunang, Sunan Kalijaga. 

 

1 dari 3 halaman

Alasan akan Melaporkan

 

Pihak R merasa tudingan Sandy Tumiwa terhadapnya sepenuhnya tidak benar. Seperti yang diketahui, pihak Sandy Tumiwa menuduh R menginap di kediaman Tessa Kaunang, sehingga pantas digerebek bersama pihak berwajib. 

Namun, penggerebekan itu berhasil nihil. Keberadaan R tak ditemukan di seluruh penjuru kediaman Tessa Kaunang. Menurut penuturan Sunan Kalijaga, R memang sedang tak ada di Jakarta saat penggerebekan terjadi. 

"Dia disitu dituduhkan bahwa pada tangg 27 itu ada dia di situ (rumah Tessa Kaunang). Faktanya, saya selaku kuasa hukum beliau, saya sudah melihat jadwalnya beliau hari itu beliau tidak ada di Jakarta, lagi bekerja. Nah, ini kan suatu pencemaran nama baik terhadap klien kami," ucap Sunan Kalijaga. 

 

2 dari 3 halaman

Pernah Berniat

 

Sebelumnya, Sandy Tumiwa sempat berniat melaporkan R atas tuduhan memasuki pekarangan tanpa izin ke pihak kepolisian. Namun, laporan itu tak bisa dilakukan lantaran Sandy Tumiwa tak punya identitas lengkap R sebagai terlapor. 

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?