Sukses

Andien Siap Beri Kejutan di LAFF Festival

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien dipastikan akan tampil di Fest, Love and Fabulous atau LAFF Festival yang akan diselenggarakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Jelang konser yang tinggal hitungan hari, Andien melakukan sesi latihan olah vokal, untuk memaksimalkan penampilannya yang akan membawakan 7 lagu hits miliknya.

"Saya dapat kesempatan main pertama. Waktunya 45 menit, tapi biasanya tergantung seberapa banyak aku ngomong kalau banyak ngomong bisa jadi 7 atau 6 lagu," ujar Andien ditemui saat sesi latihan di G Studio di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

Menurut Andien, ini adalah latihan pertama dan terakhirnya jelang konser LAFF Festival. Ia pun akan memaksimalkan waktu latihannya ini, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, agar aksi panggungnya nanti memuaskan.

"Ini latihan hanya akan sekali kemaren band nya udah biasa ngiringin aku terus tapi bandnya sudah latihan dari pagi dan aku sudah latihan dari siang sampe sore," ujar Andien.

 

1 dari 4 halaman

Berikan yang Beda

 

Yang menarik dalam konsernya nanti, Andien akan memberikan sajian yang berbeda dari penampilan sebelumnya. Penonton yang hadir akan dimanjakan dengan aransement musik terbaru Andien.  Sebab ia mau musiknya di tahun 2018 berbeda, dan punya warna baru.

"Yang jelas sih dari saya akan bawain lagu2 saya dengan ara aransemen yg baru ini adalah refreshment juga karena saya janji ke diri saya sendiri di tahun 2018 ini, performance saya akan menampilkan yang fresh berbeda dengan tahun sebelumnya. Jadi cara nyanyinya beda juga," jelas Andien.

 

2 dari 4 halaman

Tantangan

 

Tantangan dirasakan Andien dalam konser pertamanya di awal tahun 2018. Apalagi ia mau mewujudkan niatnya yang sudah dibuatnya tahun lalu, dan akan dituangkannya dalam konser LAFF Festival.

"Iya senang banget justru memang tahun 2017 kemaren menantang diri sendiri juga untuk bisa semakin berkarya jauh lebih banyak ini saya rasa tahunnya jadi 2018 untuk mempresentasikan," kata Andien.

 

3 dari 4 halaman

LAFF Festival

 

Buat Andien bisa tampil di LAFF Festival dirasa suatu kehormatan. Terlebih konser tersebut lebih condong untuk perempuan yang berkarya.

"Mungkin ini sejalan dengan namanya maksudnya erat kaitannya dengan perempuan aku melihat ini sebagai perempuan itu berdaya dan padat karya kita semua bisa berkreasi sama seperti laki-laki juga," kata Andien.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Di Seoul Music Awards 2018, Taemin Berduka hingga BTS Menang