Sukses

Cerita Cinta Meghan Markle - Pangeran Harry Dibuat Jadi Film

Liputan6.com, London - Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry, mendadak menjadi sorotan. Artis Hollywood yang berasal dari keluarga biasa ini menjadi Cinderella di dunia nyata.

Artis yang membintangi serial Suits itu bertunangan dengan Pangeran Harry di London, Inggris, 27 November 2017. Keduanya merencanakan pernikahan sekitar Mei 2018.

Tak hanya menaklukkan Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan Inggris yang menyambutnya dengan tangan terbuka, Meghan Markle dikabarkan merebut perhatian sebagian warga Inggris karena keunikannya.

Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

1 dari 5 halaman

Jadi Serial Televisi?

Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry rupanya membuat banyak orang penasaran. Sebuah kabar menyebutkan, cerita pertemuan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dibuat menjadi film.

Bahkan, tim produksi telah siap dengan naskah yang akan digarapnya. Selain itu, artis yang berakting sebagai Meghan Markle dan Pangeran Harry juga telah terpilih, diwartakan News.au, Kamis (8/2/2018).

2 dari 5 halaman

Artis Pemeran Meghan Markle

Adalah Parisa Fitz-Henley, artis yang disebut-sebut akan memerankan karakter Meghan Markle. Situs IMDB mencatat, Parisa telah beberapa kali tampil di serial ternama Hollywood, termasuk Grey's Anatomy.

Parisa Fitz-Henley terpilih karena dianggap memiliki wajah yang mirip dengan Meghan Markle. Ia sempat mengungkapkan kebahagiannya terpilih memerankan karakter Meghan Markle di Instagram, "sangat bahagia."

3 dari 5 halaman

Bintang Baru Inggris

Pemeran Pangeran Harry ternyata aktor Inggris pendatang baru. Murray Fraser, dilaporkan cocok memerankan Pangeran Harry, memilliki mata biru yang mirip dengan adik Pangeran William itu.

Murray Fraser hanya memerankan peran figuran di The Loch dan Victoria. Bocoran menyebutkan, syuting akan dilakukan di Vancouver (Kanada) dan Los Angeles (Amerika Serikat).

4 dari 5 halaman

Ingin Dibuat Serial Hollywood?

Rupanya kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menarik perhatian sutradara Hollywood, Trevor Engelson. Sang sutradara berencana membuat serial televisi berdasarkan kisah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, diwartakan The Huffington Post.

Lucunya, sutradara Trevor Engelson adalah mantan suami Meghan Markle. Seperti diketahui, Meghan Markle pernah menikah dan memutuskan bercerai dari Trevor.

Menurut sebuah sumber, Trevor memberikan sedikit bumbu ke dalam ceritanya, khususnya mengenai kehadiran anak. Kisah cinta sang artis dan pangeran pasti akan mengalami kesulitan atau ditentang oleh pihak kerajaan, begitu pikir sang sutradara.

Artikel Selanjutnya
Nikahi Megan Markle, Pangeran Harry Gelar Pesta Lajang Rp 13 M
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda