Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Gelar Putri Kampus Laras Dicabut?

Liputan6.com, Jakarta Gelar Putri Kampus yang disandang Laras (Natasha Wilona) terancam dilepas. Tak hanya itu, Laras juga terancam bakal dikeluarkan dari kampus. Ini gara-gara Samsul ketahuan tinggal di kampus semalaman. Samsul sebenarnya sedang menunggu Laras, tapi dipergoki dan dikira menginap di kampus. Karena itu, Laras pun dianggap melanggar peraturan.

Apa yang akan dilakukan Laras untuk membuktikan dirinya tak bersalah? Dan bagaimana usaha Vino (Verrell Bramasta) untuk membantu Laras? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan masuk episode ke-129 pada Kamis, 8 Februari 2018 malam ini.

Vino masuk ruangan Dekan dan membuat Dekan juga tim jadi terdiam sesaat. Vino meminta mereka untuk melanjutkan. Vino bilang kalau ia masih keluarga Adijaya. Jadi dia pun berhak mendengarkan. Rani (Windy Wulandari) memilih minta rapat dilanjutkan.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dekan mengungkapkan kalau kali ini adalah pelanggaran serius. Mereka ingat dulu Laras pernah dapat SP saat menginap di kampus. Vino nampak cemas. Ia tahu ketakutannya akan jadi kenyataan. Vino juga tahu mereka berniat untuk mencabut gelar Putri Kampus dari Laras.

Bianca (Maureen Daryanani) sudah puas. Ia siap untuk jadi cewek paling beken di kampus. Bianca yakin bisa jadi Putri Kampus, the most beautiful girl di kampus. Anabella mengiyakan, tapi Bimo malah menyindir kalau Bianca salah bertanya. Karena Anabella pasti akan manggut-manggut tiap ditanya. Bimo minta Bianca mencoba tanya ke orang-orang kampus untuk tahu jawabannya.

Lastri terkejut saat Samsul cerita kalau semalaman ia menunggu di kampus. Samsul kepingin dapat pekerjaan buat bantu Laras. Lastri jadi kepikiran, lalu menarik Ujang. Lastri cemas, ingat kalau dulu Laras pernah kena masalah pas tinggal di kampus. Tapi Ujang menganggap kali ini kasusnya beda. Ujang tahu mereka tidak menginap tapi hanya menunggu saja.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon (Bryan Domani) sampai bosan, harus nunggu lama. Padahal ia bisa menjual lebih banyak lagi karena produknya sedang promo. Leon mengungkapkan kalau dirinya menang. Dara (Ersya Aurelia) meledek Leon yang memanfaatkan pesonanya untuk tebar-tebar ke cewek. Leon berkelit, ia tak berniat menggoda tapi hanya promosi. Dara tetap menganggap Leon sengaja supaya bisa nempel-nempel sama cewek lain.

Laras coba menenangkan dirinya. Vino memuji keberanian Laras karena Bianca tak bisa dibiarkan. Bimo mengajak Vino untuk pulang karena sudah saatnya. Tapi Vino mau ke satu tempat. Dia minta Vino kasih waktu. Bimo melihat Laras yang memang butuh buat dihibur. Bimo pun akan mengusahakan mengulur waktu.

Kemana Vino akan membawa Laras menenangkan dirinya dari masalah kampus? Dan apakah gelar Putri Kampus benar-benar akan dicopot dari Laras? Jangan lupa saksikan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Anak Langit: Milka Akhirnya Bertemu Hiro!
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Ikut Pemilihan Putri Kampus