Sukses

Jelang Menikah dengan Felly Eks Cherrybelle, Mario Kacang Tegang

Mario Kacang dan Felly eks Cherrybelle siap menikah setelah tiga tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Satu per satu, personel Cherrybelle melepas masa lajang mereka. Mulai dari Sarwendah, Christy, Angel, Kezia, Ryn, Cherly dan sekarang giliran Felly Young.

Penyanyi berusia 26 tahun itu dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Mario Kacang. Berita bahagia itu diketahui dari akun Instagram gosip @lambe_turah.

Akun tersebut mengunggah foto undangan pernikahan Mario Kacang dengan Felly eks Cherrybelle. Rencananya pernikahan mereka bakal berlangsung di hari Sabtu (10/2/2018) mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Tahun Pacaran

Mario Kacang dan Felly eks Cherrybelle memutuskan menikah setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih tiga tahun. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih pada 2015 lalu.

Dalam Instagram pribadinya, belum lama ini Mario Kacang menulis, "21 Februari 2015 sah jadi pacar,10 Februari 2018 nanti, sah jadi suami..Can’t wait for the big day."

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Tidur

Jelang pernikahan, Mario Kacang mengaku tak bisa tidur saking antusias dan gugupnya. "H-3 . Too keyed up to sleep.." ungkap Mario dengan memperlihatkan wajah tegang.

 

4 dari 4 halaman

Makin Jatuh Cinta

Beberapa hari lalu, Felly sempat menjajal makeup yang nantinya akan ia tampilkan di hari bahagianya. Belum juga hari itu tiba, kecantikan Felly sukses membuat Mario Kacang deg-degan.

"Make-up & hair-do test day..@fellyyoung21 by @erikajennings & @budiputrahairMakin jatuh cinta deh ini.." tulis Mario di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.