Sukses

Anak Langit: Usaha Finny Tahan Hiro di Lombok

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit tayang malam ini. Rimba (Dylan Carr) akhirnya menyatakan cintanya pada Vika (Ranty Maria). Namun Vika yang belum siap, terus mencari alasan untuk menolak. Rimba bingung apa yang membuat Vika tak juga mau membuka hatinya. Rimba mengingatkan kalau ia sudah berubah demi Vika.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) memberitahu Jay (Angga Putra) kalau ia dan Tari (Marcella Daryanani) menyusul Milka (Nasya Marcella) yang mencari Hiro (Stefan William) di Lombok. Jay yang sebenarnya sedang kabur dari rumah pun memutuskan pulang dan lalu mengajak D'Bronx untuk menyusul ke Lombok.

Apakah mereka akhirnya berhasil menemukan Hiro? Dan ada kisah menarik apa lagi di Anak Langit nanti malam? Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang Kamis (8/2/2018) malam ini akan mencapai episode ke-248.

Masih di Anak Langit, di rumah, Kei (Cemal Farukh) sedang sarapan bersama ayah-bundanya, Edi dan Irene. Irene tampak gundah. Dia khawatir soal Sasha (Hana Saraswati) yang semalaman tidak pulang. Edi berusaha menenangkan dan bilang kalau Sasha menyewa kost-kostan. Jadi ia suka pulang ke sana. Namun, Irene tetap merasa ada yang mereka tutupi soal Sasha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di Lombok, Milka sedang turun ke lobi hotel sambil terus mencoba menelpon Hiro. Tapi HP Hiro tetap tak bisa juga tersambung. Milka cemas dan mulai berpikir macam-macam. Milka sudah kepingin telpon Finny (Angela Gilsha) juga. Tapi keburu malas karena takut Finny nanti bersikap di luar dugaan.

Hiro gelisah karena belum juga menemukan charger. Hiro lalu bertanya ke Dino letak pasar serba ada yang menjual chargeran HP. Setelah Hiro pergi, Dino baru bilang ke Finny kalau Hiro pergi mencari chargeran. Finny marah besar ke Dino. Finny lalu menyuruh Dino mencari Hiro sampai ketemu. Finny juga minta Dino mengerahkan teman-temannya agar menghalangi Hiro.

Andra dan Tari berhenti di sebuah warung pinggir jalan. Mereka mau sarapan seadanya di sana. Tiba-tiba, Andra dengar HPnya bunyi. Ada telpon dari Jay. Andra mengangkatnya. Jay lalu bilang kalau dia, Gerry (Gerald Yohanes) dan D'Bronx bertemu geng Thunder.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Kei sampai di rumah Nyak Astri dan menanyakan Emon (Raya Kitty). Kei mau bilang soal Finny yang tak ada di Bandung, tapi malah di Lombok. Nyak Astri kaget dan bingung. Akhirnya Nyak Astri terpaksa jujur. Nyak Astri bilang kalau Emon sebenarnya ke Sulawesi buat balapan. Emon mau cari duit buat bayar penalti ke Tatsumaki. Kei kaget mendengarnya.

Hiro yang sedang di jalanan mencari-cari toko HP, tiba-tiba dicegat oleh beberapa preman setempat yang tak lain adalah orang suruhan Dino. Mereka langsung berpura-pura mau malak dan meminta semua uang dan terutama HP yang dipegang Hiro.

Apa yang akan dilakukan Hiro untuk mempertahankan HPnya? Dan apakah Kei akan jujur pada Emon kalau ia sudah membayarkan semua hutang Emon? Saksikan keseruan lengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini