Sukses

Bukan Afgan, Rossa Kini Dekat dengan Rian D'Masiv

Sejak menjadi janda, Rossa belum diketahui punya gandengan.

Liputan6.com, Jakarta Rossa kini sedang intensif berkomunikasi dengan Rian D'Masiv. Ada apa? Bukankah, Rossa dikabarkan dekat dengan Afgan? Apakah Rossa tak bisa jauh-jauh dari anak band? Maklum, mantan suaminya Yoyo merupakan penggebuk band Padi.

Rupanya, Rossa dan Rian D'Masiv [unya proyek bersama. tak heran jika keduanya terlihat sering bertemu belakangan. Rossa baru saja mengiyakan tawaran D'Masiv untuk terlibat dalam single terbaru band tersebut yang berjudul "Pernah Memiliki". 

Rian mengakui Rossa sangat menikmati proses rekaman single itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

20 Menit

Rossa menceritakan lancarnya proses rekaman. "Kita berdua paling cuma dua jam. Sudah beres dua jam itu. Aku 20 menit. Rian paling satu jam. Cepat banget," ujar Rossa di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

Keduanya bersama personel band lain baru saja menjalani syuting video klip. Rian D'Masiv pun bercerita chemistry dibangun dengan enak saat berduet dengan Rossa.

"Sangat menikmati banget sih saat rekaman lagu itu yah Teh. Nggak ada halangan sama sekali dan itu cepat banget. Lagu ini juga jadi dengan kita semua happy dengarnya. Dan alhamdulillah bisa bikin video klip bareng sama Teh Oca," ucap Rian D'Masiv tentang Rossa.

3 dari 5 halaman

Kredibilitas dan Konsistensi

D'Masiv bagi Rossa adalah band yang memiliki kredibilitas dan konsistensi dalam setiap karya-karyanya. Itulah alasan kenapa pelantun "Tegar" itu merasa nyaman ketika berkolaborasi dengan D'Masiv.

4 dari 5 halaman

Kolaborasi

"Kalau buat aku D'Masiv adalah band yang memiliki jati diri ya, selalu konsisten, lagu-lagunya juga bagus dan liriknya selalu berbeda dari yang lain. Di sini lagunya enak jadi aku pikir ayo kita kolaborasi," ucap Rossa.

5 dari 5 halaman

Pernah dengan Ungu

Sekadar catatan, sebelum band ini, Rossa hanya pernah kolaborasi dengan Ungu. "Band kedua. Yang pertama Ungu. Aku jarang banget kan kolaborasi sama orang lain. Cuma band tuh ya dua ini yang aku keluarkan single. Yaitu waktu sama Ungu dan kali ini sama D'Masiv," kata Rossa.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.