Sukses

Victoria Beckham Eksis Lagi Bersama Spice Girls

Liputan6.com, London - Istri dari David Beckham, Victoria Beckham memutuskan untuk kembali reuni bersama grupnya Spice Girls. Kembalinya Victoria bersama Spice Girls dikarenakan ia ingin lepas dari bayangan karir sang suami, David Beckham. Victoria Beckham juga ingin melakukan apa yang dia inginkan sendiri.

Dilansir dari TMZ Rabu (7/2/2018), Victoria Beckham dan David Beckham biasa melakukan banyak hal sendiri, Victoria ingin mengindividualisasikan dirinya sendiri. Pilihan yang ia pilih adalah dengan bergabung kembali dengan Spice Girls.

 

1 dari 4 halaman

Karena Uang

Sumber dari TMZ mengatakan bahwa salah satu daya tarik Victoria kembali adalah uang. Sumbernya mengatakan bahwa para gadis tidak akan dibayar sama, dan cukup jelas bahwa Victoria dapat menuntut lebih dari yang lain.

"Mereka lebih berharga sebagai kelompok daripada mereka secara individu, jadi ini adalah usaha yang bagus untuk mereka semua." ucap sumber tersebut.

2 dari 4 halaman

Reuni Spice Girls

Setelah TMZ memberitakan adanya pertemuan antara Mel B, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton and Melanie C dengan mantan manajer mereka, Simon Fuller. Spice Girls dikabarkan berencana memulai tur dunia mereka pada akhir musim panas.

Sumber ini juga mengatakan bahwa rencananya grup ini akan memulai penampilan pertama mereka di Inggris dan kemudian ke U.S. Dalam reuni kali ini, tidak ada rencana mereka akan tinggal di Vegas dan merekam musik baru.

3 dari 4 halaman

Sempat Tampil Bersama

Grup beranggotakan lima orang yang terbentuk tahun 1994 tersebut berpisah pada 2000. Namun, kelimanya bergabung kembali untuk tur dunia 2007-2008.

Mereka kembali bersama saat tampil untuk penutupan Olimpiade 2012 di London dan terakhir berada dalam satu ruang untuk peluncuran musikal Spice Girls "Viva Forever!"

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika