Sukses

Andika Kangen Band Ungkap Hubungannya dengan Pramugari Cantik

Andika Kangen Band angkat bicara soal kabar hubungannya dengan pramugari cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Andika Kangen Band di mata sebagian wanita memang seakan tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak, pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan itu terbukti dengan mudah bergonta-ganti pasangan dan menggaet banyak cewek.

Sebulan setelah resmi bercerai dari Chairunnisa alias Caca, Andika Kangen Band langsung terlihat akrab dengan seorang perempuan cantik. Hal tersebut terlibat dari foto dan video yang diunggah melalui Instagram pribadinya.

Publik lantas menduga bahwa perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu merupakan kekasih baru Andika Kangen Band. Pasalnya, keduanya tampak saling bertukar kalimat manis dan tatapan mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blak-blakan

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018), Andika Kangen Band akhirnya menanggapi kabar tersebut. Menurut pelantun "Pujaan Hati" itu, hubungannya dengan pramugari tersebut hanya sebatas teman.

"Enggaklah (pacaran). Namanya teman. Teman iseng-iseng saja," ucap Andika Kangen Band.

3 dari 5 halaman

Awal Perkenalan

Pria 32 tahun itu mengaku telah berteman dekat dengan perempuan cantik itu sejak dua tahun lalu. Menurut Andika Kangen Band, perkenalannya bermula dari satu lingkaran pertemanan.

"Karena memang teman dekat, teman Gusnan juga, teman sekolah juga. Teman sekolahnya si Gusnan, saudara saya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pilih Menghindar

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, perempuan yang belum diketahui namanya tersebut terlihat bersikeras menghindari pertanyaan awak media. Didampingi seorang pria, ia menunduk dan menutupi wajahnya seraya berlari kecil.

5 dari 5 halaman

Risih

Menurut Andika Kangen Band, sikap tersebut ditunjukkan teman wanitanya itu karena merasa tak nyaman. "(Lari) Ya karena teman. Mungkin risih (dikejar wartawan) kan gitu," ungkap Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini