Sukses

Siapa The Perfect Husband, Dimas Anggara atau Maxime Bouttier?

The Perfect Husband adalah film kedua Screenplay Films yang tayang di tahun ini setelah London Love Story 3.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay kembali meluncurkan film terbarunya, kali ini berjudul The Perfect Husband, dengan menggandeng Legacy Pictures.

The Perfect Husband dibintangi oleh sejumlah artis muda yang telah wara-wiri di film-film Screenplay sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Amanda Rawles, Dimas Anggara, dan Maxima Bouttier.

Kini, teaser film The Perfect Husband telah dirilis oleh Screenplay pada Rabu (7/2/2018) kemarin. Dari video berdurasi nyaris satu menit ini, terungkap beberapa hal yang menarik tentang film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beragam Karakter

Yang pertama, adalah penampilan Amanda Rawles. Dalam The Perfect Husband, ia memerankan karakter Ayla, seorang gadis kelas 3 SMA yang tengah menikmati masa remajanya.

Dimas Anggara yang tampil dengan seragam pilot dalam film ini, berperan sebagai Arsen. Sementara Maxima Bouttier yang muncul dengan gaya urakan, bahkan dengan tato di lengannya, mendapat peran sebagai Ando.

3 dari 5 halaman

Dijodohkan

The Perfect Husband menceritakan tentang Ayla yang tiba-tiba dijodohkan oleh sang ayah (Slamet Rahardjo) dengan Arsen. Padahal ia telah berpacaran dengan seorang vokalis band rock, Ando.

Kakak perempuan Ayla, Dita (Bunga Zainal), merasa alasan perjodohan ini, adalah Ando.

4 dari 5 halaman

Tak Mudah Digoyahkan

Ayla, tentu memberontak dengan keputusan ini. Namun di luar dugaan Ayla, Arsen yang telah menganggapnya sebagai calon istri, ternyata tidak gampang digoyahkan.

Arsen tetap sabar menghadapinya. Bahkan sedikit demi sedikit, pilot muda itu mulai punya nilai plus di mata Ayla.

 

5 dari 5 halaman

Diangka dari Novel Laris

Film bergenre drama komedi ini, diangkat dari novel laris karya Indah Riyana. Skenario film The Perfect Husband ditulis oleh Tisa TS dan Ben Setiawan, sementara Sukhdev Singh bertindak sebagai script supervisor.

The Perfect Husband adalah film kedua Screenplay Films yang tayang di tahun ini setelah London Love Story 3.

Jadwal penayangan film ini, akan segera diumumkan oleh Screenplay Films dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini