Sukses

Prilly Latuconsina Tak Mau Umbar Kemesraan dengan Pacar di Medsos

Prilly Latuconsina dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sedang jadi pusat perhatian. Bukan karena film terbarunya, tapi siapa pria yang sedang dekat dengan dirinya. Adalah aktor muda Maxime Bouttier yang menjadi pria spesial di hati.

Prilly Latuconsina diketahui sudah tiga bulan berpacaran dengan Maxime Bouttier. Tapi, pesinetron yang melejit lewat drama Ganteng Ganteng Serigala ini tak mau mengumbar kemesraan di akun media sosialnya, 

Mengapa Prilly Latuconsina?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Konsumsi Umum

Bukan tanpa alasan, bagi Prilly apa yang dilakukannya dengan kekasih bukan untuk diumbar ke umum. Sehingga ia menginginkan dirinya dan Maxime saja yang mengetahui hal tersebut.

"Enggak mau terlalu mengumbar kehidupan percintaan kami di social media. Makanya, biar jadi konsumsi kami saja," ujar Prilly saat ditemui Syfa Ismalia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

3 dari 4 halaman

Tidak Romantis

Dalam kehidupan nyata, hubungannya dengan Maxime memang tidak terlalu romantis. Karena bagi Prilly Maxime memang pacar namun bisa seperti teman sehingga lebih banyak sharing tentang sesuatu.

4 dari 4 halaman

Masih Muda

Saat ditanya, apakah Prilly dan Maxime sudah memikirkan untuk ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan, wanita bertubuh mungil itu menjawab tidak lantaran usia yang masih sangat muda.

"Aduh, tidak! Oh my God! Aku masih 21 tahun kali, nggak banget. There is a lot of things that I want to do," tutur Prilly Latuconsina.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini