Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now Segera Tamat?

Liputan6.com, Jakarta Kisah seru duo detektif kocak Jo dan Jay yang dibintangi Ricky Harun dan Andrew Andhika dalam sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now, makin seru saja disimak. Sinetron ini sendiri sudah tayang di SCTV sejak 8 Januari 2018 lalu.

Kamis (8/2/2018) siang, penggemar berat sinetron ini pun merayakan genap sebulan tayangnya produksi Amanah Surga Production tersebut di SCTV. Bertepatan dengan itu, penggemar Jo & Jay: Detektif Jaman Now juga dikejutkan dengan kabar sinetron favorit mereka yang akan segera tamat. Benarkah?

Ricky Harun pemeran Jo sebelumnya sempat mengunggah foto di Instagram Storynya di sela syuting pada Rabu (7/2/2018) malam. Kirun, demikian ia akrab disapa, memposting foto kaki dan sepatu yang dikenakannya sambil menyematkan tulisan “Jo&Jay, Last day”.

Di postingan selanjutnya, Kirun lalu mengunggah sebuah video yang menunjukkan suasana malam hari di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang merupakan lokasi syuting Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Saat itu, kebetulan awan sedang berkabut setelah siang hari diguyur hujan. “Persari berkabut. Waduuh... Ini bersedih karena Jo dan Jay bungkus!,” kata Kirun dalam video.

 

1 dari 4 halaman

Penasaran

 

Diunggahnya foto dan video oleh Kirun itu pun tak pelak membuat penggemar penasaran. Banyak yang mengira, Kirun kecewa sinetronnya dihabisi begitu cepat. Liputan6.com pun lantas mencoba meminta konfirmasi langsung soal kabar ini lewat pesan Whatsapp pada Lita Harun, manajer Kirun.

Lita Harun langsung membenarkan sinetron yang dimainkan Kirun memang akan segera berakhir. Rabu (7/2/2018) malam sendiri disebutnya adalah syuting terakhir.

“Rabu syuting terakhir. Tapi tayangan masih sampai Jumat atau Sabtu, gitu” katanya.

 

2 dari 4 halaman

Bantah Kecewa

 

Dalam pesannya, Lita Harun sekaligus juga menepis kabar jika Kirun kecewa Jo & Jay: Detektif Jaman Now tak berumur panjang, seperti judul sinetron yang pernah dimainkan sebelumnya.

“Nggak (kecewa)-lah karena itu hal biasa dalam kerjaan. Kirun justru bersyukur saja mau (sinetronnya) panjang atau pendek.”

 

3 dari 4 halaman

Sinetron Selanjutnya

 

Lita Harun pun lantas sedikit membocorkan project baru Kirun setelah rampungnya Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Namun, ia juga mengatakan masih memikirkan mana yang akan diambil nanti.

“Ada beberapa tawaran. Ada sinetron dan film,” katanya. “Tapi, belum tahu.  Lagi dipikirin.” sambungnya.

Sementara itu, Jo & Jay: Detektif Jaman Now sendiri adalah sinetron yang menandai kembalinya Ricky Harun di SCTV. Terakhir, Ricky Harun tampil di SCTV lewat peran Pangeran di sinetron Pangeran 2 yang tamat Januari 2017 lalu. Nama peraih gelar Aktor Ngetop di SCTV Awards 2015 dan 2016 itu sebelumnya ikut melejit setelah memerankan manusia serigala di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus
Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal