Sukses

Rayi RAN Memperkaya Billy Simpson Lewat Rap

Rayi RAN memperkaya musik Billy Simpson dengan kemampuan rapnya yang ciamik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi solo Billy Simpson kembali membuat gebrakan baru. Setelah sebelumnya berani memperkuat karakter musiknya di ranah akustik lewat single bertajuk "Sendiri," kini ia mantap menggandeng Rayi RAN di lagu terbarunya yang ia beri judul "I Need Love".

Dalam lagu ini, Rayi RAN memperkaya musik Billy Simpson dengan kemampuan rapnya yang ciamik. Single ini pun kontan memperkaya koleksi karya Billy yang sejauh ini mendapat respon cukup baik dari para pendengar musik Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membutuhkan Pasangan

"I Need Love" bercerita tentang seseorang yang membutuhkan pasangan, namun digambarkan dengan diksi yang elegan dan tidak murahan," ucap Billy dalam rilis pers yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Mempertahankan Identitas

Meski kolaborasinya cukup unik, Billy tetap mempertahankan identitas bermusiknya yaitu suara gitar akustik. Begitu juga dengan lirik campuran Inggris-Indonesia yang memang sudah diperkenalkannya sejak single pertamanya yang bertajuk "Envy You".

4 dari 5 halaman

Ajang Pencarian Bakat

Seperti kita ketahui, perjalanan karier musik Billy Simpson dimulai lewat keberhasilannya di musim pertama salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Mencetak Satu Album

Sebelumnya, Billy juga telah mencetak satu album bertajuk Lukisanku tak lama setelah ia lulus dari ajang pencarian bakat tersebut pada tahun 2013.

Satu album rohani berjudul Christmas With Billy Simpson yang dirilis di tahun 2014 juga masih sering jadi incaran penikmat musik hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini