Sukses

Andika Kangen Band Serba Salah Banyak Wanita yang Dekat Dengannya

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band kerap dianggap punya pesona tersendiri di mata para wanita. Sebutan Babang Tamvan pun digunakan para pengguna media sosial untuk menyebut pria asal Lampung tersebut. 

Bukan tanpa alasan, Andika Kangen Band tampak dengan mudah bergonta-ganti pasangan. Belum lama resmi cerai dari Chairunnisa alias Caca pun, pelantun "Yolanda" itu terlihat sudah mesra dengan perempuan lain. 

Menanggapi hal tersebut, Andika Kangen Band justru merasa tak enak hati. Pasalnya, perilaku yang ditunjukkan sang musikus di depan publik selalu dianggap salah dan dicemooh. 

"Jadi gini, nih. Gue ini serba salah. Gue berteman salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah. Jadi gimana nih," ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018). 

1 dari 3 halaman

Pesona Andika Kangen Band

 

Terlebih soal pesona, Andika Kangen Band tak merasa ada yang spesial dari dirinya. Sama seperti kebanyakan orang, pria kelahiran 12 November 1985 itu juga terlahir dengan kelebihan dan kekurangan.

"(Punya pesona) Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya, satu kan. Yang kedua saya, enggak pernah pandang diri saya lebih. Sama saja kayak kalian," ungkap Andika Kangen Band. 

 

2 dari 3 halaman

Keberatan

 

Andika Kangen Band tampaknya memang keberatan dengan anggapan yang menyebut dirinya mudah menggaet wanita. Menurut pria yang terkenal dengan poni lemparnya tersebut, mempunyai banyak teman wanita bukan berarti memacari seluruhnya. 

"Artinya, saya klarifikasi, saya sebatas teman, enggak lebih. Kalau ada kata-kata di luar pikiran kita, namanya bercanda kan, kadang suka kelepas ya," ucap Andika Kangen Band. 

Artikel Selanjutnya
Lewat Foto Ini, Ari Lasso Tepis Tuduhan Ghea Indrawari
Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi