Sukses

Billy Syahputra Hadiri Sidang Pembatalan Pernikahan Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra secara terang-terangan mendukung proses pembatalan pernikahan Hilda Vitria dengan suaminya, Kriss Hatta. Billy Syahputra yakin betul Hilda ada di posisi yang benar. 

Untuk itu, Billy Syahputra turut menghadiri sidang pembatalan pernikahan Hilda dan Kriss Hatta di  Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018), untuk mendukung Hilda. 

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja. Pengennya dapat yang terbaik. Karena intinya dari persoalan ini kebohongan itu bakal terbongkar. Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan," kata Billy Syahputra

 

1 dari 3 halaman

Jujur

 

Apalagi, adik dari Olga Syahputra itu benar-benar yakin kalau apa yang dikatakan Hilda selama ini jujur adanya. 

"Ini Billy lihat sendiri. Billy yakin Hilda, orang di samping Billy ini jujur. Billy menekankan, 'apa benar adanya terjadi seperti ini?' Dia bilang tidak benar. 'Benar ucapan-ucapan tergugat?' Hilda meyakinkan tidak pernah ada ijab qabul. Ketika ada pemberitaan ini, kenapa ada buku pernikahan padahal nggak pernah nikah," kata Billy Syahputra lagi.

 

2 dari 3 halaman

Sindir

 

Sebelumnya, di tengah persoalan yang simpang siur, Hilda Vitria Khan sempat mengungkap sebuah pesan di akun Instagram pribadinya uang terindikasi berisi sindiran kepada Kriss Hatta.

Hilda Vitria Khan memajang sebuah foto dirinya dengah berada di sebuah lokasi mirip pabrik. Mengenakan kaos hitam dan jeans pendek, Hilda Vitria Khan berbicara mengenai luka dan pengkhianatan.

"Each pain makes you more strong, each betrayal makes more intelligent, every dissapointment makes more skillful and each experience makes more wise 🏼 yes,here i am  be strong hilda ❣️🏻 (Setiap rasa sakit membuat Anda lebih kuat, setiap pengkhianatan membuat lebih cerdas, setiap dukacita membuat lebih terampil dan setiap pengalaman menjadi lebih bijak. Ya, ini saya. menjadi kuat hilda)," tulis Hilda Vitria Khan.

Artikel Selanjutnya
Usai Sidang Cerai, Gracia Indri Pamer Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Ingin Segera Jadi Janda Muda