Sukses

Sindy Eks Princess, Suguhkan Sisi Lembut Sheila On 7

Eks personel Princess, Sindy, menyuguhkan sisi lain dari lagu Sheila on 7.

Liputan6.com, Jakarta - Sindy Havresthino semakin mantap memanjakan telinga pendengar musik Indonesia lewat musik jazz. Sampai-sampai, lagu Sheila On 7 pun menjadi sasaran barunya.

Setelah sempat merilis album perdana bertajuk Untuk Cinta pada 2016 lalu, ia kini mengajak pecinta musik Tanah Air mendengarkan sisi manis dari salah satu single terbaik Sheila On 7 yang bertajuk "Mudah Saja".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Smooth Jazz

Seperti yang kita tahu, lagu ciptaan Eross Chandra itu sempat melejit di tahun 2008. Dan kini, lagunya seperti terlahir kembali saat dinyanyikan Sindy dengan nuansa smooth jazz yang kental.

3 dari 4 halaman

Lembut dan Khas

Di tangan dingin Tito P. Soenardi, musik "Mudah Saja" digubah dengan perpaduan indah antara piano, gitar akustik, serta brass section. Semuanya disesuaikan dengan vokal Sindy yang lembut dan khas.

4 dari 4 halaman

Girlband Princess

Sedikit kilas balik, nama Sindy Havresthino awalnya dikenal lewat gebrakannya bareng girlband Princess besutan Kevin Aprilio.

Meski awalnya cukup serius berkecimpung di ranah pop bareng Princess, namun Sindy benar-benar menemukan jati diri musiknya setelah Princess bubar dan ia memutuskan untuk bersolo karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini