Sukses

Pangeran Harry Undang Mantan di Pernikahan, Meghan Markle Marah?

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung waktu, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan digelar, diperkirakan berlangsung Mei 2018. Beberapa kabar menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menyiapkan semua hal berkaitan dengan pernikahan mereka.

Salah satunya, daftar undangan. Beberapa nama yang dekat dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan akan datang ke acara tersebut. Salah satunya, Priyanka Chopra, merupakan sahabat Meghan Markle.

1 dari 5 halaman

Pangeran Harry Mengundang Mantan

Sebuah kabar menyebutkan, Pangeran Harry mengundang mantan kekasihnya. Cressida Bonas. Laporan dari National Enquirer menyebutkan, Kamis (8/2/20180), sumber yang mengaku dekat dengan Pangeran Harry membocorkan nama Cressida Bonas, sang mantan, ada dalam daftar undangan.

Hal itu dikabarkan membuat Meghan Markle kesal. Ia tak menyukai fakta, Pangeran Harry mengundang orang dari masa lalunya.

2 dari 5 halaman

Terlalu Berat?

Meghan Markle mulai dididik sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara.

Meghan Markle banyak melakukan kesalahan. Meski begitu, Meghan Markle tetap berusaha mengingat dan mempelajari tata cara menjadi anggota keluarga kerajaan, diwartakan The Hollywod Reporter.

3 dari 5 halaman

Ini Alasannya

Hal itu dianggap cukup berat oleh Meghan Markle. Apalagi, mengetahui mantan kekasih Pangeran Harry akan datang ke pernikahannya.

"Meghan masih baru tentang hal-hal mengenai budaya atau etiket keluarga Kerajaan Inggris. Ia mencoba melakukan yang terbaik. Tapi, mengetahui mantan kekasih Harry di daftar undangan, membuatnya sangat kesal," sebut seorang sumber.

"Meghan juga memiliki mantan. Ia tipe wanita yang pengertian. Permasalahananya, Harry mengundang Cressida Bonas tanpa sepengatahuannya," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kisah Cinta Manis

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut-sebut akan menjadi acara paling besar di tahun 2018. Seperti cerita negeri dongen yang menjadi nyata, saat pangeran sebuah kerajaan jatuh cinta dengan wanita biasa.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan