Sukses

Lucky Hakim Enggan Nikahi Pacar Bulenya, Ada Apa?

Lucky Hakim tak punya target menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim tampak dekat dengan seorang perempuan asal Siberia, Rusia, bernama Diana. Hal itu terbukti dari foto kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial.

Lucky Hakim pun membenarkan kabar tersebut. Kedekatan itu bermula dari kesamaan keduanya dalam status percintaan. Kala itu, Lucky Hakim baru bercerai, sedangkan Diana baru putus dari kekasihnya.

"Diana ini teman saya sudah lama, pas saya cerai, pergi ke Thailand, dia lagi liburan ke Thailand. Dia juga habis putus sama pacarnya, jadi kami ngobrol," ujar Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Keyakinan

Meski sudah sama-sama dewasa, Lucky Hakim tak mau buru-buru menikahi Diana. Rupanya, perbedaan keyakinan menjadi salah satu kendala yang tengah dihadapi pasangan ini.

"Saat ini saya memiliki hubungan dekat dengan salah seorang wanita yang saya sudah menunggu kapan ya dia bisa seiman sama saya," ucap Lucky Hakim.

3 dari 5 halaman

Belajar Islam

Menurut mantan suami Indadari dan Tiara Dewi itu, Diana tengah mempelajari agama Islam secara perlahan. Jika perjalanan spiritual itu berhasil, Lucky Hakim baru yakin Diana adalah jodohnya.

4 dari 5 halaman

Menunggu

"Saya sedang menunggu itu (Diana belajar Islam). Kalau itu berjalan lancar, maka itulah Insyaallah jadi calon istri saya, tapi kalau saat ini masih teman dekat saja," ungkap Lucky Hakim.

5 dari 5 halaman

Tahun Depan

Rencananya, Lucky Hakim akan mulai memikirkan masalah pernikahan pada 2019 mendatang. Pasalnya, pada 2018 ini merupakan tahun politik yang akan membuatnya sibuk sebagai anggota Dewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.