Sukses

Konflik Film Surat Cinta untuk Starla Berlanjut di Web Series

Konflik film Surat Cinta untuk Starla kembali berlanjut di web series bertajuk Bukti: Surat Cinta dari Starla.

Liputan6.com, Jakarta - Web series Surat Cinta untuk Starla kembali dengan sekuel berjudul Bukti: Surat Cinta dari Starla. Web series ini merupakan visualisasi dari lagu Virgoun yang berjudul "Bukti".

Meneruskan cerita dari versi filmnya Surat Cinta untuk Starla, web series Bukti: Surat Cinta dari Starla masih dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla.

Sedikit mengingatkan, dalam versi film Surat Cinta untuk Starla, Hema diceritakan menjalin kasih dengan Starla. Di tengah manisnya perjalanan cinta itu, terselip konflik keluarga dari sisi Hema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lanjutan

"Karena dari kecil dia diasuh sama kakeknya kan, sampai kakeknya meninggal. Jadi di film dia menemukan jati dirinya Hema. Dia mulai tahu ibunya siapa, di mana. Dan pencariannya berlanjut ke web series ini," ujar Jefri Nichol kepada Liputan6.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018).

3 dari 5 halaman

Menggantung

Dan pangkal masalah keluarga Hema yang belum terungkap dalam film, akan diuraikan dalam web series Bukti: Surat Cinta dari Starla. "Kenapa ibu-bapaknya pisah, bakal dijelaskan di sini tapi enggak sepenuhnya. Menggantung juga," terangnya.

4 dari 5 halaman

Emosional

Tak jauh beda dari filmnya, dalam web series kedua ini sisi emosional Hema juga akan keluar. "Di sini Hemanya acak kadut karena sudah terlalu fokus sama masalah keluarganya sampai enggak mandi berhari-hari," ucap Jefri Nichol.

5 dari 5 halaman

7 Episode

Konflik keluarga Hema berdampak secara langsung pada hubungannya dengan Starla. "Dia diceritakan meninggalkan Starla tanpa penjelasan karena enggak mau melibatkan Starla dalam masalah keluarganya ini," tandasnya.

web series Bukti: Surat Cinta dari Starla akan tayang bulan Februari 2018. Web series ini hadir dalam tujuh episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.