Sukses

Dikabarkan Sering Kencan Diam-Diam, Suzy - Lee Min Ho Balikan?

Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan belakangan sering bertemu dan berkencan diam-diam.

Liputan6.com, Seoul - Setelah berpisah pada November 2017, Suzy dan Lee Minho di rumorkan kembali menjalin hubungan. Rumor kembalinya Suzy dan Lee Min Ho menjalin hubungan asmara, mulai beredar di media Korea Selatan pada Jumat (9/2/2018).

Dilansir dari Soompi Jumat (9/2/2018), seorang sumber mengatakan, bahwa Suzy dan Lee Min Ho sering bertemu dan berkencan diam-diam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantah Agensi

Setelah kabar itu beredar, agensi yang menaungi Suzy dan Lee Min Ho langsung menghubungi keduanya.

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, menyatakan, "Setelah mengeceknya, tidak benar dia kembali berkencan dengan Suzy. Sama sekali tidak benar kalau mereka berkencan."

Agensi Suzy, JYP Entertaiment, juga merespon setelahnya. "Kami telah memeriksanya dan tidak benar mereka berkencan lagi." ungkap juru bicara agensi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berpacaran

Sementara itu Suzy dan Lee Min Ho mengumumkan hubungan mereka pada Maret 2015. Hubungan mereka, mendapat banyak restu dari fans keduanya.

 

4 dari 4 halaman

Putus

Sayang, pada 16 November 2017, Lee Min Ho dan Suzy mengumumkan bahwa mereka telah putus. Sebuah kabar menyeruak perpisahan itu terjadi karena orang ketiga. Menurut laporan, Suzy mulai berpaling dari Lee Min Ho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.