Sukses

Bicara soal Cinta, Azriel Hermansyah Sindir Krisdayanti?

Belakangan tersiar kabar kalau hubungan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos sedang tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan tersiar kabar kalau hubungan Azriel Hermansyah dan ayah tirinya, Raul Lemos, sedang tidak harmonis. Dugaan perseteruan itu mencuat setelah Krisdayanti dan Raul pergi liburan akhir tahun ke Jepang.

Kala itu Krisdayanti mengajak serta anak-anak tirinya, buah cinta Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya. Bermula dari situ, tak sedikit warganet yang mempertanyakan keberadaan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Dari jawaban yang ditulis Raul Lemos mengisyaratkan kalau anak-anak Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah, tidak ada yang mau ikut dengannya pergi ke Jepang.

"Kamu bujukin mereka deh kalo dari hati mereka benar mau saya sgt alhamdulillah. Dan sgt berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket ngak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" ungkap Raul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blokir Instagram

Setelah jawaban Raul Lemos viral di dunia maya, tak lama kemudian Azriel Hermansyah menulis status di Instagram Story-nya. Ia menyatakan kalau ada seseorang yang memblokir akun Instagramnya. 

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok," tulis Azriel. Disinyalir status tersebut ditujukan untuk Raul Lemos.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Krisdayanti

Krisdayanti sendiri tidak memberikan tanggapan langsung terkait kabar ini. Namun, baru-baru ini pelantun "Menghitung Hari" tersebut meninggalkan komentar di Instagram Aurel Hermansyah.

Kala itu Aurel mengunggah foto dirinya dan Azriel Hermansyah saat masih kecil. "Kesayangan mimi," tulis Krisdayanti dalam kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Butuh Cinta

Kamis (8/2/2018) kemarin, Azriel Hermansyah terlihat mengunggah fotonya bersama Anang dan Ashanty. Lewat foto itu Azriel seolah ingin menunjukkan kalau yang ia butuhkan saat ini adalah cinta, terutama dari keluarga.

"Yang kamu butuhkan hanyalah cinta," tulisnya di keterangan foto.

 

5 dari 5 halaman

Sindir Krisdayanti?

Setelah foto tersebut diunggah, segelintir warganet menyindir Krisdayanti yang dianggap kurang perhatian pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Apakah ibu kandungnya juga masih ingat anak kandungnya yg diluar sana," ujar @sulistiniasyirin.

"Tanya lagi ah ke mbak @krisdayantilemos gimana perasaanmu ya melihat foto seperti ini?" tanya @aryost_ajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.