Sukses

Suami Hilda Vitria: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Diinjak Lagi

Kriss Hatta mengungkapkan perasaannya selama menghadapi masalah rumah tangganya bersama Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta, suami Hilda Vitria mengungkapkan perasaannya selama menghadapi masalah rumah tangga dengan Hilda Vitria. Kamis (8/2/2018), Hilda Vitria dan Kriss Hatta menjalani sidang pembatalan pernikahan.

Ditemui usai sidang, Kriss Hatta mengaku belum bisa menjelaskan banyak soal kisruh rumah tangganya yang sedang terjadi saat ini. Baginya yang lebih penting adalah masalah tersebut selesai. 

"Aku masih belum bisa ngomong banyak, aku ingin yang jelas proses ini harus segera diselesaikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata suami Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018). 

Saat ini yang sedang ia perjuangkan adalah perihal nama baiknya di masyarakat terkait status pernikahannya dengan Hilda Vitria. Banyak yang menganggap pernikahan tersebut adalah bohong. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Baik

"Tergantung kalau kita melihat dari sisi hubungan asmara sudah jelas tidak bisa dipertahankan. Tapi kalau dari sisi hukumnya, sisi nama baiknya, memang inilah yang aku lagi fight banget," kata Kriss Hatta. 

 

3 dari 5 halaman

Jatuh Tertimpa Tangga

Kriss Hatta menggambarkan kondisinya saat ini berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Dirinya akan benar-benar mengupayakan apa yang sebenarnya terjadi. 

"Bahwa memang aku merasa menikah. Ini ibarat aku sudah jatuh tertimpa tangga diinjek lagi. Aku lagi fight banget sama tim kuasa hukum untuk membuktikan siapa yang benar," ujar Kriss Hatta. 

4 dari 5 halaman

Dua Tahun

Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria  sudah berusia lebih dari dua tahun. Di salah satu tayangan infotainment, Kriss menunjukkan bukti-bukti pernikahan mereka yang berlangsung pada September 2015 silam.

Mulai dari buku nikah hingga dokumen-dokumen penting yang sah di mata negara. Terlihat jelas semua dokumen ditandatangani oleh Kriss dan Hilda.

5 dari 5 halaman

Pembatalan Nikah

Sebelumnya Hilda Vitria membantah mengenai pernikahannya dengan Kriss Hatta. Namun, kabar yang berkembang, Hilda telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.