Sukses

Buktikan Cinta, Vicky Prasetyo Akan Terjun dari Helikopter

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam hitungan jam akan resmi tercatat sebagai pasangan suami istri di Kantor Urusan Agama (KUA).

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam hitungan jam akan resmi tercatat sebagai pasangan suami istri di Kantor Urusan Agama (KUA). Dan pada Sabtu (10/2/2018), besok, keduanya pun menggelar pesta pernikahan.

Dan pada acara resepsi, Vicky Prasetyo akan memberikan atraksi heboh disaksikan puluhan bahkan ratusan pasang mata. Itu sebagai bukti bahwa dirinya benar-benar mencintai mantan istri Rhoma Irama tersebut.

"Dongeng cinta”...saat nya aku akan buktikan cintaku dgn terjun dari Helikopter di hari resepsi pernikahan ku," tulis Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Jalur Busway

Bukan Vicky Prasetyo bila tak membuat sensasi dengan kata-katanya. Kini, ia kembali menemukan hal baru terkait dengan pernyataannya.

"My angel kelengkapan tulang rusuk saya, yang mulai menjadi jalur busway. Sehingga menjadi kelengkapan bagi kebahagiaan saya," lanjut Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Minta Didoakan

Atraksi yang akan dilakukan Vicky Prasetyo ini perlu keberanian dan risiko yang cukup besar. Untuk itu ia pun minta didoakan oleh sang istri, Angel Lelga.

"Mohon doanya ya semoga saya selamat dgn baik. @angellelga," lanjut Vicky Prasetyo.

4 dari 5 halaman

Pesta Pantai

Vicky Prasetyo akan mengukir hari indah bersama Angel Lelga yang disaksikan sekitar 3 ribu tamu undangan. Pesta pun dibuat unik.

Keduanya memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai Ancol dengan tema 'Royal Very Wedding'.

5 dari 5 halaman

Disiarkan Langsung

Walau bukan pernikahan pertama bagi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, namun keduanya membuat pesta mewah dengan menelan biaya yang luar biasa besar.

Kebahagiaan mereka pun akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta dengan dua kali tayang, pada pukul 14.00 dan 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.