Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kim Kardashian Unggah Foto Topless yang Dijepret Sang Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar Kim Kardashian pasti sudah terbiasa dengan unggahan foto seksinya di Instagram. Kim Kardashian memang tidak pernah malu untuk membagikan foto-fotonya yang tanpa busana.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan Jumat (9/2/2018) Kim Kardashian belum lama ini mengejutkan banyak orang dengan unggahan terbarunya. Bukan karena foto yang ia unggah, melainkan siapa fotografer yang mengambil foto tersebut.

 

1 dari 5 halaman

Foto yang Diambil oleh North

Kim Kardashian membagikan foto topless dirinya yang diambil oleh anak sulungnya, North West. Dalam foto yang ia bagikan, bisa terlihat pantulan North yang sedang mengambil foto ibunya dari belakang.

Ketimbang jumlah likes yang dikumpulkan dari unggahan ini, perhatian publik lebih tertuju soal mengapa North West yang mengambil foto tersebut. Para netizen mengungkapkan kekecewaannya kepada Kim. Mereka menganggap Kim sudah mengajarkan hal negatif kepada North yang masih kecil.

 

 

2 dari 5 halaman

Kekecewaan Warganet

"Mengajarkan North untuk foto masa depannya di playboy. Seperti ibu seperti anak perempuannya." tulis akun @_keke05_.

"Ambil kelas untuk mengasuh anak! anak yang malang!" tulis akun @lose_weight______

"Ini bukan contoh bagus untuk gadis kecil itu! Mudah-mudahan dia tidak akan membuka bra nya di umur 13 dan mencoba untuk seperti itu!" tulis akun @mariaenamorado.

 

3 dari 5 halaman

Haus popularitas

Seperti yang diketahui masyarakat, Kim Kardashian dikenal haus popularitas. Ia melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan, termasuk kerap kali berfoto topless hingga bugil. Selain itu, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik demi mengoreksi kekurangan dalam dirinya.

Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah "menghambakan" kecantikan semata. Di Hollywood, keberadaan mereka dianggap sebagai polusi. Alasannya, Kim Kardashian terkenal di Hollywood berkat video seksnya yang bocor.

 

 

4 dari 5 halaman

Senang mengekspos tubuhnya

Kim Kardashian memang senang mengekspos tubuhnya hingga dilihat orang banyak. Ia juga merasa bangga dirinya bisa mewujudkan idenya untuk tampil bugil.

"Saya sangat suka membagikan kehidupannya dengan orang banyak. Itulah sebenarnya diriku. Termasuk foto bugil saya sangat menyukainya, itu membuat saya merasa cantik dan juga hebat," ujar Kim memberi tanggapan.

Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan