Sukses

Inikah Cinta, Astha dan Shlok Menari Bersama di Pesta

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta episode Jumat (9/2/2018) siang ini bercerita tentang Sojal mencuri disc. Serial India yang hadir setiap hari pukul 13.30 WIB ini memang memajang kisah hubungan panas dingin pasangan Astha dan Shlok. 

Imbuhan konflik hubungan menantu dan mertua membuat Inikah Cinta bikin geregetan pemirsa. Dan, inilah dia sinopsis Inikah Cinta untuk Jumat siang ini.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Shlok Minta Astha Kembali ke Rumah

Disc itu berisi presentasi Astha. Anjali mengundang Avadhoot dan Kalindi ke pesta tersebut. Shlok menginstruksikan Astha untuk kembali ke rumah saat dia terlambat di kantor.

Astha, sementara itu, berhasil melakukan presentasi yang bagus, meskipun tanpa disk-nya. Shlok kemudian, perintahkan dia untuk kembali ke rumah untuk pesta.

2 dari 4 halaman

Astha Pakai Sari di Pesta

Astha kembali ke rumah dengan hadiahnya. Dia menginformasikan para tamu untuk bermain game. Dia memberi cokelat kepada Kavya saat timnya memenangkan pertandingan.

Sojal menyarankan agar Astha mengenakan gaun. Anjali memperhatikan Astha mengenakan gaun, dan menginstruksikannya untuk memakai sari sebelum Niranjan melihatnya. Di pesta tersebut, Astha dan Shlok menari bersama.

3 dari 4 halaman

Presentasi yang Bagus

Astha menyadari bahwa lemarinya terkunci. Namun, Kavya membawanya ke kamar Sojal, dan memberinya sari bahwa Anjali menyimpannya untuknya. Tuan Joshi menawarkan restu untuk Astha dan Shlok.

Belakangan, Niranjan mengumumkan bahwa Astha akan menjadi mitra bersama perusahaan tersebut. Tuan Joshi menyerahkan berkas-berkas itu padanya.

Artikel Selanjutnya
Nikahi Megan Markle, Pangeran Harry Gelar Pesta Lajang Rp 13 M
Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini