Sukses

Gara-Gara Anak, Acha Septriasa Salah Masuk Mobil

Acha Septriasa begitu senang bisa kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa begitu senang bisa kembali ke Tanah Air. Dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Acha pun berkesempatan bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Namun, ada cerita lucu di balik pertemuan Sandiaga Uno dan Acha Septriasa yang kala itu tak membawa bayinya.

Tak pernah meninggalkan buah hatinya, Acha Septriasa pun ingin segera kembali ke rumah untuk bertemu Bridgia. Namun, dirinya justru salah masuk mobil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Sandiaga Uno

Padahal, sebelumnya Acha Septriasa yakin yang dimasukinya adalah mobil miliknya. Nyatanya itu adalah mobil Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

"Tadi ada cerita lucu, ketika selesai foto- foto saya yang di tunggu Bridgia dirumah buru- buru, kebetulan supir saya sudah saya tlf dan terlihat mobil saya di lobby, saya masuk. Waktu masuk, kok mobil nya beda, eh tau2 saya masuk mobil pak wagub supir sama pasukan pengamanan nya pd ketawa," jelas Acha Septriasa di akun Instagramnya, Kamis (8/2/2018).

3 dari 5 halaman

Foto Bareng

Dalam akun Instagram, Acha Septriasa pun memamerkan foto dirinya yang tengah berpose bersama Sandiaga Uno. Keduanya mengenakan pakaian batik.

"Film Bunda : Kisah Cinta Dua kodi di support wakil gubernur Bapak Sandiaga Uno, termakasih atas waktu nya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Anak Suka Nonton Film

Meski anak belum berumur setahun, Acha Septriasa meyakini kalau Bridgia Kalina Kharisma sudah suka nonton film.

Acha Septriasa merasakan hobi buah cintanya dengan Vicky Kharisma ini sejak berada dalam kandungan. Apalagi dirinya sempat syuting film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi.

5 dari 5 halaman

Dibantu Suami

Tak seperti selebritas kebanyakan, Acha Septriasa memutuskan untuk tidak memakai jasa babysitter ataupun asisten rumah tangga. Ya, ia memilih untuk mengurus anaknya serta menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seorang diri.

Bahkan, sang suami tak segan turun tangan membantu Acha untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.