Sukses

Dewi Perssik Menolak untuk Hamil, Ada Apa?

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai dibanjiri pertanyaan seputar momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun menjanda setelah bercerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik akhirnya menemukan tambatan hati baru. 10 September 2017 lalu, pelantun "Mimpi Manis" itu menikah dengan Angga Wijaya.

Pernikahan mereka berlangsung di Jember, Jawa Timur dan jauh dari pemberitaan. Angga sendiri diketahui adalah manajer pribadi Dewi Perssik.

Semula Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkesan menyembunyikan pernikahan mereka. Namun kini keduanya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan selayaknya suami istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didoakan Dapat Momongan

Sebagai figur publik, pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun mengundang perhatian publik. Belakangan, keduanya mulai dibanjiri pertanyaan seputar momongan.

"terimakasih perhatiannya....dan doanya yg bilang segera dapat momongan," ungkap Dewi Perssik di Instagram pribadinya, Kamis (9/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Menunda Kehamilan

Di saat pasangan pengantin baru lainnya ingin segera punya anak, lain halnya dengan Dewi Perssik dan Angga. Bintang film Pacar Hantu Perawan itu justru mengaku masih belum ingin hamil.

"Dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga... dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU..." paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Kerja

Wanita yang akrab disapa Depe itu sengaja menunda kehamilannya lantaran masih terikat pekerjaan. Di sisi lain, Dewi Perssik dan Angga juga belum siap mental untuk hamil.

"Selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu...." paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Sehat Walafiat

Di sisi lain, Dewi Perssik menegaskan kalau dirinya belum hamil bukan karena kondisi kesehatannya yang bermasalah.

"Alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu...smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya.." jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.