Sukses

Go Hyun Jung Keluar dari Return Gara-Gara Berantem Saat Syuting?

Go Hyun Jung keluar dari drama Return, meski aktris 46 tahun tersebut adalah bintang utamanya.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Go Hyun Jung baru-baru ini mengeluarkan keputusan mengagetkan. Go Hyun Jung keluar dari drama Return, meski aktris 46 tahun tersebut adalah bintang utamanya, berpasangan dengan Lee Jin Wook.

Padahal dalam serial ini, aktingnya juga menuai pujian dari penonton.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (9/2/2018), agensi yang menaungi Go Hyun Jung, IOK Company, awalnya menyebutkan bahwa ada hal ini disebabkan perbedaan opini di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Seia Sekata

"Selama ini Go Hyun Jung telah menjalani syuting drama tersebut secara bertanggung jawab dan rasa senang. Namun, ada perbedaan opini di mana tim penyutradaraan menyoroti soal proses produksi, tapi setelah berusaha menyesuaikan sebisa mungkin, Go Hyun Jung tidak bisa seia sekata dengan mereka," tutur perwakilan agensi tersebut.

3 dari 5 halaman

Gunakan Kekerasan?

Hanya saja, sehari setelah pernyataan ini dirilis, justru muncul versi lain dari kejadian ini. Beberapa waktu lalu Allkpop menyebutkan bahwa para kru serial ini sepakat menolak untuk melanjutkan syuting Return setelah melihat Go Hyun Jung menyerang seorang produser acara ini.

"Ada banyak saksi matanya. Mereka sedang berselisih saat dia (Go Hyun Jung) memukulnya. Meski Go Hyun Jung dan semua staf sedang mengenakan mikrofon, dia mulai menyerang dengan kata kasar," tutur seorang saksi mata.

4 dari 5 halaman

Memang Ada Pertengkaran

Tak ingin namanya tercoreng, Go Hyun Jung langsung menjawab melalui agensinya.

"Ada salah paham. Memang benar ada adu mulut dan argumen karena perbedaan opini. Memang Go Hyun Jung mendorongnya, tapi ia tidak mencengkeram kerah sang produser (seperti yang dilaporkan sebelumnya)," kata juru bicara IOK Company.

5 dari 5 halaman

Mengapa Tidak Dijelaskan dari Awal?

Perwakilan agensi tersebut juga menjelaskan mengapa sebelumnya mereka tidak menjelaskan soal adu fisik ini.

"Kami pikir bila kami menerangkan cerita ini dari sisi kami, itu akan makin memperkeruh suasana dan memanaskan argumen apakah memang benar ada pertengkaran fisik atau tidak," tutur juru bicara tersebut.

Namun setelah rumor pertengkaran ini memanas, Go Hyun Jung akhirnya memutuskan untuk menjelaskan peristiwa ini dari perspektif mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.