Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Sonya Tak Sengaja Bongkar Rahasia Reza

Liputan6.com, Jakarta  

Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta semakin menarik. Karena Rani (Windy Wulandari) yang terus berusaha menyusahkan Laras (Natasha Wilona), Samsul jadi tak menyukai Vino (Verrell Bramasta). Tapi Vino tak pantang menyerah. Vino meminta bantuan Leon (Bryan Domani) untuk membantunya menaklukan hati Samsul. Vino tak sadar, Leon sendiri sedang menyimpan masalah besar.

Ada apa dengan Leon? Mengapa Leon tak mau membagi masalahnya pada Dara (Ersya Aurelia)? Dan apa yang akan dilakukan Vino untuk membuat hati Samsul melunak padanya? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode ke-130 yang akan tayang Jumat, 9 Februari 2018 malam ini.

Vino terus memikirkan cara untuk mendapatkan restu dari Samsul. Vino memperhatikan Samsul yang saat itu sedang kerja. Vino lalu dapat ide. Ia segera bantu-bantu Samsul. Tapi Samsul terus saja menolak. Ditolak, Vino malah jadi makin semangat. Vino bilang kalau ia sekalian olahraga. Laras memperhatikannya. Laras merasa ada perasaan lucu, tapi juga ada haru. Laras berharap Vino bisa bersabar menghadapi ayahnya.

Sean (Teejay Marquez) baru datang, buat mengajar. Sean lalu melihat Vino yang sedang bantu-bantu Samsul. Sean merasa kalau Vino pasti bisa mengambil hati Samsul. Sean tak mau kalah. Ia melihat masih ada satu jam lagi untuk mengajar. Sean pun langsung bergabung untuk ikutan. 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras semakin geli dengan tingkah Vino dan Sean. Bianca (Maureen Daryanani) mendadak muncul di samping Laras. Bianca langsung menyindir cara Laras memperlakukan keluarga Adijaya. Laras kaget mendengar tuduhan Bianca.

Sementara itu, Sonya (Gabriella Larasati) nampak sudah cemas saat balik ke rumah. Sampai di rumah, Robert ternyata sedang sendirian. Sonya merasa Robert pasti sudah marah. Sonya minta Robert untuk tidak marah dulu padanya.

Sonya menceritakan semua tentang Reza (Riza Syah). Sonya juga bilang ia tak berniat membohongi ayahnya. Sampai akhirnya, Sonya pun mengaku kalau Reza memang bukan orang kaya. Semua adalah kebohongannya. Tiba-tiba, Reza malah muncul dari toilet. Reza nampak terkejut mendengar Sonya membuka semuanya.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sean dan Laras sedang keluar jalan-jalan. Laras lalu ditanya Sean yang nampak penasaran melihatnya gelisah dari tadi. Di kelas, Sean juga melihat Laras hanya diam saja. Sean sampai berusaha untuk tebar pesona untuk menenangkan Laras.

Sean cerita kalau ia mungkin bisa bantu Laras menyelesaikan masalahnya. Tapi Vino dari jarak tertentu mendadak muncul. Vino langsung menyuruh Sean mundur dengan jarak setengah meter. Sean geregetan melihat Vino yang di saat seperti ini malah muncul.

Adakah maksud tersembunyi dari Sean kembali mendekati Laras? Dan mungkinkah Vino tahu Sean masih menjalankan tugas dari mamanya? Lantas, bagaimana pula kelanjutan hubungan Sonya dan Reza setelah rahasia Reza terbongkar? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta tayangan malam ini mulai pukul 18,00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Anak Langit: Milka Akhirnya Bertemu Hiro!
Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Ikut Pemilihan Putri Kampus