Sukses

Billy Syahputra Belum ke Makam Olga Syahputra, Ini Alasannya

Billy Syahputra belum menyempatkan diri untuk ke makam Olga Syahputra di hari kelahiran kakaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (8/2/2018) adalah hari kelahiran almarhum Olga Syahputra, kakak kandung dari Billy Syahputra. Di hari ulang tahunnya, banyak rekan artis yang memanjatkan doa untuk almarhum.

"Alhamdulillah Bang Billy bersyukur punya kakak yang sampai saat ini masih diingat, disayangin banyak orang, khususnya ibu-ibu ya. Sekadar datang beri doa, 8 Februari, Beliau kalau masih hidup, berulang tahun. Bang Billy berdoa semoga amal ibadah Beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampunkan dosa-dosanya," kata Billy Syahputra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

Bahkan, tidak sedikit yang mendatangi langsung makam Olga Syahputra, salah satunya Jessica Iskandar. Namun berbeda dengan Jedar--sapaan Jessica Iskandar--Billy Syahputra justru belum sempat mendatangi makam Olga Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggal 11

"Belum (sempat) Insyaallah besok tanggal 11, Insyaallah berkumpul para fans Bang Billy dan Beliau, ngerayain ultah Beliau, baca doa," kata Billy Syahputra.

3 dari 5 halaman

Sibuk

Bukan tanpa alasan Billy menunda mengunjungi makam Olga Syahputra. Di tengah kesibukannya, banyak keperluan yang harus diselesaikan Billy Syahputra.

"Ada keperluan Bang Billy," kata Billy Syahputra.

4 dari 5 halaman

Tetap Doakan

Billy menambahkan, sampai saat ini dirinya masih terus merasakan kesedihan sepeninggal Olga Syahputra. Namun, saat ini yang bisa dilakukan hanya terus mendoakan mendiang Olga Syahputra agar ditempatkan dalam tempat terbaik.

"Siapa sih yang enggak sedih sebagai manusia, kalau ditinggal orang tersayang dan keluarga dekat. Pastinya ditinggal ya pasti sedih timbul, tapi bagaimana kita menyikapi. Yang masih hidup berdoa buat almarhum. Pasrahin aja, Bang Billy sekeluarga tetap semangat," sambung Billy Syahputra.

5 dari 5 halaman

Dampingi Hilda

Sementara itu, diketahui pada hari ulang tahun Olga tersebut, Billy Syahputra juga menghadiri sidang pembatalan pernikahan Hilda Vitria, wanita yang sedang dekat dengannya.

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja. Penginnya dapat yang terbaik. Karena intinya dari persoalan ini kebohongan itu bakal terbongkar. Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.