Sukses

Billy Syahputra saat Ditegur Almarhum Olga Syahputra Soal Ini

Billy Syahputra diingatkan soal ibadah oleh Olga Syahputra melalui mimpi

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat menceritakan mimpinya soal Olga Syahputra. Billy mengaku melihat sosok Olga Syahputra keluar dari makamnya.

Namun dalam mimpinya kali itu, keduanya tak sempat berkomunikasi sepatah kata pun, kecuali air mata yang membasahi wajah Billy Syahputra.

"Beberapa minggu lalu Billy mimpi almarhum meninggal, dan Billy ceritanya Billy lagi lewat pemakaman almarhum, di mimpi keluar tuh tangannya almarhum, terus Billy ketakutan, Billy lari," kata Billy Syahputra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018). 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nangis

"Keluar lah almarhum dari kuburnya terus di depan Billy. Tapi dia enggak ngomong sepatah kata pun, Billy cuma nangis, Billy juga enggak ngomong," lanjut Billy Syahputra. 

3 dari 5 halaman

Didatangi Lagi

Selang setelah mimpi tersebut, Olga Syahputra kembali hadir dalam mimpi adiknya. Berbeda dengan sebelumnya, mimpi Billy kali ini seakan ada maksud yang ingin disampaikan Olga.

"Besoknya mimpi lagi, gue disuruh parkirin mobil gede banget, gue nyetir lagi bingung ini mobil gede banget, eh lewat lah almarhum depan gue, 'lah itu almarhum..' dalam hati gue kan almarhum sudah meninggal. Dia (Olga) lagi ngobrol asyik sama asisten, Billy teriakin 'Yogaaa, Yogaaa', nah Billy akhirnya parkirin mobil itu di musala," lanjut Billy Syahputra lagi.

4 dari 5 halaman

Diingatkan

Dari mimpi itu, Billy Syahputra meyakini kalau dirinya sedang ditegur soal salat lima waktu yang selama ini masih sering ia tinggalkan.

"Nah mungkin pertanda bang Billy diingatkan Yoga jangan tinggalin salat, Billy pribadi agak bolong-bolong (salatnya)," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Belum ke Makam

Sementara itu, Billy sendiri mengaku belum sempat mengunjungi makam Olga Syahputra. Padahal pada Kamis (8/2/2018) lalu beberapa kerabat artis menyempatkan datang langsung ke makam bertepatan dengan hari kelahiran Olga. 

"Belum (sempat) Insya Allah besok tanggal 11, Insya Allah berkumpul para fans bang Billy dan beliau, ngerayain ultah beliau, baca doa," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.