Sukses

Diakui di Dunia Akting, D.O EXO Banjir Tawaran Main Drama

Kabar terbaru menyebutkan, D.O EXO diincar oleh sutradara untuk beraksi di drama garapannya.

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung Soo lebih dikenal sebagai D.O `EXO` sukses berakting. Idola berwajah imut ini membuat penonton jatuh cinta dengan aktingnya lewat film Cart dan drama It's Okay, It's Love.

Sepak terjang D.O `EXO` pun juga makin diakui setelah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jo Sung Suk di My Annoying Brother. Member EXO ini pun juga membawa pulang penghargaan bergengsi berkat aktingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Piala Bergengsi

Sejak akting di It's Okay, That's Love, D.O berhasil membawa beberapa piala, termasuk 16th Seoul International Youth Film Festival. Bahkan, D.O juga memenangi 38th Blue Dragon Film Awards pada 2017 silam.

Sejak itu, eksistensi D.O di dunia akting mulai diakui. Bahkan, D.O kebanjiran tawaran akting untuk bermain di drama atu film terbaru.

3 dari 5 halaman

Drama Saeguk

D.O ditawari berakting di drama terbaru 100 Days atau Dear Husband of 100 Days, diwartakan Naver, baru-baru ini. Dalam setting drama yang disebut-sebut dilakukan di era Joseon ini, D.O bermain sebagai putra mahkota.

Ini berarti pertama kalinya, D.O berakting di drama saeguk (bertema sejarah). Kabar lain mengatakan, Nam Ji Hyun yang akan menjadi lawan main D.O.

4 dari 5 halaman

Ditawari Banyak Drama dan Film

Kabar lain mengatakan, drama atau film lain banyak yang mengantre untuk diperankan D.O. Tak hanya 100 Days, tapi karya lain yang baru saja mulai dibuat.

Sutradara dan tim produksi yang melihat aksi D.O disebut-sebut kagum dengan aktingnya. Beberapa dari mereka menyebut, D.O terlihat seperti aktor sungguhan.

5 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Kritikus film Heo Ji Woong angkat topi untuk kemampuan D.O. Kritikus film ternama asal Negeri Ginseng itu mengaku dirinya tak mengetahui jika drama tersebut diperankan oleh seorang anggota boy band. Ia sempat beranggapan jika It's Okay It's Love dimainkan oleh seorang aktor baru.

"Saya sama sekali tak menyadari jika itu adalah D.O. Saat saya melihat dia bermain dengan lawan mainnya, saya pikir dia adalah aktor baru yang telah memiliki kemampuan akting," ujar Heo Ji Woong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini