Sukses

Anak Langit: Hiro Diselamatkan Milka, Kedok Finny Terbongkar?

Liputan6.com, Jakarta Di akhir sinetron Anak Langit episode sebelumnya, diceritakan tentang Andra (Caesar Hito) yang coba menasihati Erland (Mischa Chandrawinata) yang terus saja mau mencelakakan Hiro (Stefan William). Andra mengingatkan Erland, meski bagaimana pun Hiro tetap saudaranya. Tapi Erland malah marah besar dan bersama anak-anak Thunder memilih menyerang Andra.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit yang pada Jumat (9/2/2018) malam ini akan menembus episodenya yang ke-550.

Finny (Angela Gilsha) yang ada di cottage sudah tak sabar karena Hiro tak kunjung kembali. Finny lantas menanyakan ke Dino bagaimana usahanya. Dino langsung telpon preman bayarannya. Preman dengan tak enak hati akhirnya cerita apa yang terjadi. Preman bilang kalau Hiro ditolong oleh seorang cewek. Tapi mereka lupa siapa nama cewek itu.

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hiro sendiri sudah bersama Milka (Nasya Marcella) dan kini berada di dalam mobilnya. Mereka ingin menghindari ke bandara karena takut disusul Finny. Milka langsung memasangkan HP Hiro yang mati ke power bank yang ia bawa.

Anak buahnya Dino akhirnya datang ke cottage dan menjelaskan ke Finny, ciri-ciri cewek yang sudah menolong Hiro. Finny memperhatikan seksama ciri-cirinya yang mengarah ke seseorang. Finny menduga kalau cewek itu tak lain adalah Milka.

Vika (Ranty Maria) sudah ditolong oleh teman-temannya. Rimba pun akhirnya juga datang. Rimba lega tahu Vika baik-baik saja. Rimba langsung tanya bagaimana kejadiannya. Salah satu temannya Vika menjelaskan dan hampir menyebut soal cowok yang sudah selamatkan Vika.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Andra bersama Tari (Marcella Daryanani), Gerry (Gerald Yohanes), Jay (Angga Putra) dan D Bronx sedang beristirahat di sebuah kafe. Mereka masih membahas soal Hiro. Mereka mau coba telpon lagi. Andra pun langsung telpon Hiro dan ternyata sudah bisa karena diangkat oleh Hiro sendiri. Andra lega akhirnya bisa mendengar suara Hiro.

Vika sudah berada di dalam mobil Rimba dan kini mereka juga mau pergi. Jendela mobil sengaja dibuka karena Vika yang masih memakai baju basah. Saat mereka lewat, Ali (Ammar Zoni) dari sudut matanya bisa melihat Vika. Tapi ia memilih tak mau melihatnya.

Mengapa Ali terus saja menghindari Vika? Lantas, apa pula yang akan dilakukan Hiro, Milka, Andra dkk untuk membuka kedok Finny yang mereka curigai sebagai mata-mata Thunder? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit tayangan malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Marak Kasus Pencabulan Bocah di Bitung
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: La Goroba, Buaya Ganas yang Telan Gerobak