Sukses

Ben Affleck Bantu Lindsay Lohan Kembali Terkenal di Hollywood?

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck terus menjadi sorotan karena gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Jennifer Garner masih berlanjut. Keretakkan pernikahan Ben Affleck dengan Jennifer Garner telah tercium sejak 2015, hingga kini belum ada penyelesaian.

Meski begitu, Ben Affleck tetap melakukan kegiatannya, seolah tak mengalami masalah pribadi. Ben Affleck pun sukses memerankan Batman di Justice League (2017).

1 dari 5 halaman

Membantu Lindsay Lohan

Ben Affleck disebut-sebut akan kembali dengan perannya sebagai Batman. Kali ini, Batman dikabarkan memiliki pasangan pembela kebenaran, Batgirl.

Lindsay Lohan dikabarkan mengincar peran tersebut. Ben Affleck dilaporkan ingin membantu Lindsay Lohan kembali meraih popularitas di Hollywood.

2 dari 5 halaman

Lindsay Lohan Memohon kepada Ben Affleck

Lindsay Lohan disebut-sebut memohon kepada Ben Affleck, terus menghubunginya. Ia berharap bisa beradu akting dengan Ben Affleck.

"Lohan terus menelpon Affleck. Lohan pun mengagumi Affleck yang dikabarkan akan membantunya," sebut orang yang mengaku sebagai sebuah sumber, diwartakan GossipCop, Jumat (9/2/2018).

3 dari 5 halaman

Sempat Dekat

Lindsay Lohan dan Ben Affleck memang sempat dekat. Pada 2013 silam, saat Lindsay Lohan masih berada di rehabilitasi, Ben Alleck dikabarkan mengunjunginya.

Ben Affleck memberikan dukungan, berbagi cerita dengan Lindsay Lohan. Ben Affleck dilaporkan sempat menjadi penolongnya.

4 dari 5 halaman

Hilang Pamor

Lindsay Lohan sempat terjebak ke dalam obat-obatan terlarang, membuat penampilan menjadi kacau balau. Selain itu, film Labor Pains pada 2009 silam yang dibintanginya pun tak mendapatkan respon positif.

Sejak itu, Lindsay Lohan mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lindsay Lohan mengalami kebangkrutan. Saat ini, bukan prestasi Lindsay Lohan yang menjadi pembicaraan publik melainkan keyakinan yang dianutnya. Perjalanan Lindsay Lohan menemukan ketenangan di dalam hidup yang lebih sering diberitakan.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda